Member BTOB Pamer Tubuh Atletis, Fans Histeris Hingga Tertawa

Hyunsik BTOB.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – BTOB kembali menyapa para penggemar mereka di Indonesia Sabtu 27 Agustus 2022. Meski hanya empat personel BTOB yang hadir, namun mereka tetap sukses menghibur para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran mereka di Jakarta secara langsung.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sejumlah momen lucu dan manis disuguhkan pada acara tersebut. Misalnya saja pada momen konferensi pers BTOB yang digelar pada Sabtu sore 27 Agustus 2022, atau tepat sebelum konser dimulai. Momen menariknya adalah saat Hyunsik memamerkan tubuh atletisnya kepada awak media dan beberapa fans yang ikut dalam sesi konferensi pers tersebut.

Momen Hyunsik BTOB memamerkan tubuh atletisnya itu bermula saat para member ditanya pendapat mereka tentang orang yang duduk di samping mereka. Minhyuk yang duduk di samping Hyunsik mengaku bahwa Hyunsik nampak seperti atlet bukan penyanyi lantaran tubuh atletisnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Hyunsik itu sangat kuat sekali pribadinya. Bukan kayak penyanyi kayak atlet gitu keren sekali," kata Minhyuk.

Lee Minhyuk BTOB.

Photo :
  • koreaboo
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Setelah mendengar jawaban itu, Hyunsik kemudian menunjukkan lengan berototnya di hadapan beberapa penggemar dan para awak media yang hadir. Melihat hal tersebut, sejumlah fans kemudian meminta agar Changsub juga ikut menunjukkan lengan atletisnya.

Sontak saja saat menunjukkannya para Melody tak kuasa berteriak dan ada juga yang tertawa saat Changsub menunjukkannya dengan gaya kocak.

Sementara itu, Hyunsik mengungkap sosok Eunkwang yang ada di sebelahnya. Dia merasa bahwa Eunkwang adalah sosok yang selalu membuat tawa di sekitarnya.

"Eunkwang itu baik sekali sebenarnya dan selalu bikin ketawa," ujar Hyunsik.

Personel BTOB Eunkwang

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, Eunkwang yang duduk di sebelah Changsub kemudian menggambarkan sosok Changsub. Seperti sosoknya yang dikenal kocak, Eunkwang memilih untuk mendeskripsikan Changsub dengan kata-kata yang membuat penggemar dan awak media tertawa.

"Changsub... sampai sekarang ini enggak tau siapa sih. Kayak bentukannya aneh kali ya," kata Eunkwang disambut tawa para penggemar dan awak media.

Kemudian, giliran Changsub mendeskripsikan sosok Minhyuk. Dia mengungkapkan bahwa Minhyuk punya kepribadian baik.

"Minhyuk itu kayak ada sayapnya di belakang. Sama kayak akhir-akhir ini badannya bagus banget," kata Changsub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya