Dewa 19 feat Ello Tutup The Sounds Project Vol 5

Dewa 19 feat Ello di acara The Sounds Project Vol. 5
Sumber :
  • instagram.com/@officialdewa19

VIVA Showbiz – Konser musik festival, The Sounds Project Vol.5 akhirnya resmi selesai. Pada hari kedua, Minggu 28 Agustus 2022, tak kalah meriah daripada hari pertama, banyak musisi tanah air yang mengisi panggung, seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Fourtwnty, The Panturas, The Changcuters, Nindji, Reality Club serta dan banyak lagi. Selain musisi tanah air, tentu juga ada penampilan guest star Internasional, yaitu FUR Band yang berasal dari UK. 

Dewa 19 sampai Yura Yunita Siap Meriahkan Hoora Fest 2024, Catat Tanggalnya

Nah, ada salah satu band yang paling ditunggu untuk tampil, yaitu band legendaris Indonesia, Dewa 19

Dewa 19 feat Ello di acara The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • instagram.com/@thesoundsproject
Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Kali ini, band yang diusung Ahmad Dhani ini menggandeng penyanyi Ello sebagai vokalisnya. Dewa 19 tampil di penutup acara yaitu pukul 22.45 WIB, di panggung utama The Sounds Project Stage. Meski malam semakin larut, tak membuat para penggemar dan penontonnya kecil semangat. Dewa 19 feat Ello dapat dikatakan sukses menyihir ribuan penonton untuk bernyanyi bersama hingga di penghujung acara. 

Ada yang unik dari penampilan mereka kali ini.  Dewa 19 feat Ello membawakan sebuah lagu berjudul Juliet, yang mana lagu tersebut adalah lagu baru dari Dewa 19, setelah 12 tahun tak pernah merilis single baru. "Ini lagu baru, setelah 12 tahun Dewa 19 ngga ngeluarin lagu. Judulnya Julie" ungkap Ello memperkenalkan lagu. 

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19 feat Ello di acara The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • VIVA/tamara amalia

Selain itu, sang master mind Ahmad Dhani, yang biasanya berada di belakang instrument keyboard, ternyata diminta untuk "memimpin" menyanyikan dua lagu. Lagu pertama yang dibawakannya adalah Cinta Gila yang dirilis 2004, serta lagu kedua Sedang Ingin Bercinta yang dirilis 2006. Penonton pun tampak riuh menyambut dan bernyanyi bersama. 

Dewa 19 feat Ello di acara The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • instagram.com/@officialdewa19

The Sounds Project kembali hadir pada Sabtu 27 dan Minggu 28 Agustus 2022 yang berlokasi di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Setelah absen dua tahun karena pandemi Covid-19, tahun ini, The Sounds Project Vol.5 Imagine Festivals kembali digelar dengan meriah, mengundang 48 musisi Tanah Air dan 2 guest star Internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya