Setelah Seminggu Hilang, Bintang Country Luke Bell Ditemukan Tewas

Penyanyi sekaligus penulis lagu Country, Luke Bell
Sumber :
  • deadline

VIVA Showbiz– Penyanyi sekaligus penulis lagu Country, Luke Bell, ditemukan meninggal dunia pada usia ke 32 tahun. Kematian penyanyi yang gaya musiknya memadukan alunan Texas, Nashville, dan Bakersfield tersebut dikonfirmasi oleh teman terdekatnya, Matt Kinman.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Luke Bell sempat berjuang melawan gangguan bipolar yang sangat parah. Ia sempat melakukan perjalanan ke Arizona dengan Kinman untuk bekerja. Bell menghilang pada Sabtu 20 Agustus di Tucson sebelum kemudian ditemukan tewas seminggu kemudian.

"Tidak jauh dari tempat dia menghilang, dan dengan cara yang kita semua khawatirkan dia akan berada ketika kita pertama kali mendengar berita itu," kata Saving CountryMusic.com, seperti diberitakan Deadline, Rabu 31 Agustus 2022.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Hingga kini, penyebab kematiannya masih menunggu hasil otopsi. Kinman, yang telah bermain dengan Bell selama enam tahun terakhir mengatakan kepada outlet tersebut bahwa mereka mengunjungi Arizona untuk bekerja.

“Kami datang ke sini ke Arizona, untuk bekerja di sini, memainkan musik, dan dia baru saja pergi. Dia berada di belakang truk. Saya masuk untuk mendapatkan sesuatu untuk dimakan. Saya keluar, dan dia turun dari truk dan pergi," tuturnya.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

“Dia mungkin berada di Tucson. Tapi mungkin saja dia melompati kereta barang,” yang tidak biasa bagi Bell. Semi-tunawisma dan umumnya terpaut,” kata Kinman berspekulasi.

Pada tahun 2015, Rolling Stone menggambarkan suaranya sebagai "honky-tonk klasik dengan kedipan dan yodel." Perpaduan unik itu membuatnya membuka tempat bersama Willie Nelson, Hank Williams, Jr. dan Dwight Yoakam.

Bell telah merilis tiga album: debut self-published pada 2012, Don't Mind If I Do pada 2014 dan disk eponymous pada 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya