Vapezoo dan Tigac Gaet Deadsquad Hadirkan Karya Terbaru

Deadsquad
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Band death metal, Deadsquad, tampil gahar malam ini. Tampil di atas panggung dengan teknologi pencahayaan dan visual. Deadsquad tampil membawakan 13 lagu andalannya. Puncak penampilan Deadsquad ada di lagu Enigmatic Pandemonium, yang menjadi tema konser tersebut.

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

“Malam ini adalah malam spesial. Kita telah meluncurkan karya kolaborasi antara Vapezoo dan Tigac,” kata Vicky Mono, vokalis Deadsquad di atas panggung.

Ya, konser tersebut menjadi penanda diluncurkan liquid terbaru hasil kolaborasi Deadsquad dengan dua perusahaan rokok elektrik ternama itu. Hasilnya, varian liquid perdana Deadsquad resmi diluncurkan. Namanya Enigmatic Pandemonium yang diambil dari lagu terbaru Deadsquad.

Hammersonic After Party untuk Penggemar Metal yang Belum Move On

Eksis sebagai band cadas sejak 2006, ada alasan sendiri mengapa kini Deadsquad tertarik terjun ke dunia vape. Ternyata itu karena tekad mereka yang ingin berhenti merokok.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

“Sebelum kolaborasi Deadsquad x Hexohm, kami mulai mengurangi rokok. Bahkan ada beberapa di antara kami yang berhasil berhenti merokok sampai sekarang karena vaping,” kata  Jeff Adriano, manager Deadsquad.

“Kami memilih Vapezoo karena sudah melakukan kolaborasi dengan Hexohm tahun 2017. Apalagi Vapezoo punya komunitas yang kuat, dan Tigac sebelumnya sukses dengan kolaborasi bersama Slank,” kata Jeff Adriano lagi.

“Hal-hal tersebut meningkatkan kepercayaan Deadsquad untuk berkolaborasi dengan Vapezoo dan Tigac,” tutur  Jeff.

Enigmatic Pandemonium adalah karya pertama DeadSquad dengan Vicky Mono. Penamaan tersebut berasal dari usul Djundi Karjadi, salah satu owner Vapezoo yang dinilai kelima personel Deadsquad sebagai nama yang tepat.

Di liquid Enigmatic Pandemonium ini,  Deadsquad memperkenalkan flavour cream cookies with vanilla crumble dengan varian nikotin 3mg dan 6mg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya