Setelah Sekian Lama, Hedi Yunus Kembali Tampil Sendiri

Hedi Yunus
Sumber :
  • IG @hedi_yunus

VIVA Showbiz – Hedi Yunus kembali ke jalur solo. Ia kini meluncurkan lagu berjudul Cinta Tak Terbatas. Di karya ini, Hedi Yunus bekerja sama dengan komponis Ria Prawiro. Hedi pun mengaku bersyukur bisa bekerja sama dan membawakan lagu karya Ria Prawiro.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Alhamdulilah bisa kerja sama dengan idola saya Mama Ria Prawiro. Saya merasa seperti naik kelas, dan tak pernah terpikirkan di titik ini bisa nyanyi duet," kata Hedi Yunus saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Cinta Tak Berbatas merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang kisah manis antara dua insan. Di lagu kali ini, pria dengan nama asli Hedi Suleiman ini mencoba tantangan baru. Ia memberikan sedikit nuansa berbeda dalam Cinta Tak Terbatas.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Hedi Yunus

Photo :
  • Ist

"Ingin berikan nuansa berbeda dengan suara husky," ucap Hedi.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Penyanyi berusia 54 tahun tersebut mengaku tidak memiliki target khusus untuk pendengar lagunya. Dia berharap lagunya bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan.

"Kalau milenial keambil, rezeki. Atau pasti ada terus idola yang mengidolakan sejak dulu. Saya enggak muluk, semoga bisa jadi hits itu pasti. Mudah-mudahan disukai dan jadi playlist semua orang," ujarnya.

Kahitna

Photo :
  • ist

Selain itu ada perbedaan saat dirinya tampil sebagai vokalis Kahitna dan Hedi Yunus sebagai solois. Jika tampil bersama Kahitna, Hedi harus menahan ego karena tampil bersama yang lainnya.

"Kalau di Kahitna jadi bagian 9 orang. Nyanyi menahan ego. Grup itu harmonisasi, kalau solo menonjol sendiri," kata Hedi Yunus.

Ria Prawiro juga turut melibatkan Juan Mandagie sebagai pembuat aransemen dalam lagu Cinta Tak Berbatas. Bahkan lagu tersebut semakin kaya akan aransemen berkat musisi andal dibaliknya, seperti Andre Dinuth, Rayendra Sunito hingga Bonar Abraham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya