Video Klip Lagu Terbarunya Diputar Perdana, Fiko Nainggolan Gugup

Fiko Nainggolan.
Fiko Nainggolan.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Kejutan kembali dihadirkan oleh penyanyi Fiko Nainggolan. Single yang ia rilis di awal Agustus 2022 yakni Semoga Jumpa Lagi, divisualisasikan dalam bentuk video musik atau video klip yang tayang perdana dalam acara Tebar Pesona: Special Show, pada 31 Agustus 2022.

Fiko Nainggolan mendapat kebebasan untuk mengeksplorasi tentang konsep dasar dari video klip lagu terbarunya itu. Didukung oleh label yang menaunginya, Dumeca Records, ia menyusun strategi untuk peluncuran karya terbarunya tersebut. Fiko menggandeng sutradara Baday Rayhan untuk menggarap video klip Semoga Jumpa Lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dumeca Records yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu hingga pemilihan karakter konsep video musiknya," ujar Fiko di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Agustus 2022.

Fiko menjelaskan bahwa proses syuting video klip lagu teranyarnya itu berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Sebelum syuting dimulai, Fiko bersama tim terlebih dahulu memantapkan konsep video klip.

“Pengerjaan video musik Semoga Jumpa Lagi berjalan relatif sesuai rencana. Kami melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan syuting berjalan dengan tepat. Syutingnya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios," katanya.

Fiko mengaku merasa gugup pada saat akan diadakan pemutaran perdana video klipnya. Fiko berujar bahwa ia bersama dengan tim harus memutar otak untuk menemukan tanggal yang tepat untuk acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title