LioLane, Duo Hadirkan Lagu Tentang Cinta Beda Keyakinan

Duo LioLane
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan format duo. Kali ini, adalah Tisyana Liotta Rizlich dan Adam Lanang Eldoryz yang tergabung dalam LioLane. Mereka merilis lagu pertama, Surga yang Sama.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Lagu itu mengangkat tema cinta sebagai garis besar karya musiknya. Menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang berbeda keyakinan, namun hal itu tidak menghalangi kekuatan cinta mereka.

"Ini juga sebenarnya menjadi refleksi kami berdua dalam bermusik, bahwa kami juga harus punya komitmen dan saling menguatkan satu sama lain,” kata Adam saat ditemui di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Menceritakan tentang pasangan yang beda keyakinan tapi akhirnya bersatu karena ada yang ngalah akhirnya. Tapi bukan karena terpaksa," timpal Tisya.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Mereka di bawah naungan label dan manajemen artis 13 Nadi Musik. Mereka melihat format duo masih belum terlalu banyak di Indonesia. Selain itu mereka percaya dengan daya tarik sebagai duo dalam industri.

"Kami sangat antusias dan bersyukur akhirnya bisa merilis single kami. Kami optimis bahwa kombinasi karakter dan karya musik kami punya daya tarik tersendiri," ujar Tisyana.

Sementara itu, 13 Nadi Musik melalui Shena Ariyandi selaku Artists & Repertoire Manager, merasa optimis dengan perjalanan karier LioLane. Dua anak muda itu menurutnya punya keunikan karakter masing-masing yang bisa menjadi nilai tambah untuk karier mereka ke depannya.

“Mereka punya karakter yang kuat, teknik vokal yang mereka sajikan juga di atas rata-rata namun bisa tetap easy listening. Kemudian dengan sentuhan harmoni musik yang selaras, duo ini sudah pasti stand among the crowd," ujar Shena.

Bukan hanya meluncurkan single milik LioLane, 13 Nadi Musik juga memberikan kabar segar untuk para insan kreatif si Tanah Air. Berawal dari label musik digital di 2019, kini 13 Nadi Musik telah berevolusi menjadi digital content creator partner dan memiliki berbagai lini promosi digital yang memadai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya