for Revenge Ajak Atlet Brazilian Jiujitsu di Video Musik Terbaru

Fina di Musik Video for Revenge
Fina di Musik Video for Revenge
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Video klip hadir untuk memvisualisasikan atau memperkuat musik dan lirik dari sebuah lagu. Biasanya, musisi tidak hanya menyampaikan pesan lewat lagu, tapi juga video klipnya. Seperti yang dilakukan grup musik for Revenge (fR).

Mereka mempertahankan visual yang sinematik. Namun kali ini, fR mengaku lebih menaikkan levelnya di video klip Untuk Siapa?. Mereka memberi konsep pertunjukan opera. Seperti apa maksudnya? Lanjut baca ya.

"Makna lagu dari Untuk Siapa? diterjemahkan lewat konsep pertunjukan opera. Membuat cerita patah hati di lagu ini menjadi seperti perayaan yang sangat mewah,” kata Adriano Rudhiman, sutradara di musik video ini.

"Dari sisi looks, video ini dibuat lebih grande dari video-video fR sebelumnya, dari mulai lokasi sampai pemilihan wardrobe benar-benar dibuat classy, pada akhirnya penonton akan mendapatkan cinematic experiece yang lebih di video ini," sambungnya.

Dalam memilih sosok untuk memerankan musik videonya, fR lagi-lagi memilih sosok yang di luar dugaan. Sebelumnya fR mengubah Vicky Mono dari seorang metalhead menjadi sad boy di lagu Jeda

Kali ini fR menggandeng Fina Philipe, presenter yang juga dikenal sebagai atlet brazilian Jiujitsu dipilih untuk memerankan video musik Untuk Siapa?. Mereka ingin memperlihatkan sisi lain dari Fina.