BLACKPINK, Sekarang Punya 80 Juta Subscriber di YouTube

BLACKPINK
Sumber :
  • twitter.com/BLACKPINK

VIVA Showbiz – Girl group di bawah naungan agensi YG Entertainment, BLACKPINK menoreh sejarah baru dengan mendapatkan 80 juta subscriber di channel YouTube resmi mereka.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Pada tanggal 5 September sekitar pukul 4 pagi waktu Korea Selatan, channel YouTube resmi BLACKPINK melampaui 80 juta subscriber. Rekor ini menjadikan girl group tersebut sebagai artis dengan subscriber YouTube terbanyak hanya dalam waktu 6 tahun 3 bulan setelah channel tersebut dibuka.

BLACKPINK

Photo :
  • instagram @blackpinkofficial
Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Girl group BLACKPINK telah membuka channel YouTube resmi mereka pertama kali pada tanggal 28 Juni 2016 lalu. Saat ini, aku YouTube BLACKPINK telah mengunggah lebih dari 400 video dengan total keseluruhan video tersebut ditonton sebanyak lebih dari 26 miliar kali disaksikan oleh pengguna YouTube.

Video-video konten yang telah diunggah dalam channel YouTube BLACKPINK cukup beragam. Salah satunya seperti, music video (MV), MV reactiondance practice video, dan lain sebagainya.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

BLACKPINK

Photo :
  • twitter.com/BLACKPINK

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis full album ke-2 mereka 'BORN PINK' pada 16 September 2022. Setelah itu merilis single berjudul ‘Pink Venom’ pada 19 Agustus 2022 lalu. 

Cherry Bullet

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Fans Cherry Bullet dikejutkan dengan kabar yang membuat sedih baru-baru ini. FNC Entertainment, agensi yang menaungi grup ini, mengumumkan bahwa Cherry Bullet dibubarkan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024