Bikin Ketar-ketir, Ari Lesmana Sebut Sambo saat Konser di Pontianak

Ari Lesmana
Sumber :
  • Instagram/ari_lesmana

VIVA Showbiz – Ari Lesmana bikin heboh netizen di media sosial saat dia konser di Pontianak, Kalimantan Barat. Sebuah penggalan video tampak beredar saat dia tengah tampil di atas panggung.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Acara itu terlihat dihadiri banyak penonton untuk melihat langsung penampilan Ari. Dia terdengar menyanyikan lagu hitsnya yang berjudul Zona Nyaman.

Sambil bertelanjang dada, Ari mengajak penontonnya untuk menyanyi bersama. Namun, di tengah aksinya ia sempat berhenti sejenak untuk memanjatkan doa.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Semoga sehat selalu, aamiin," kata Ari Lesmana kepada penonton yang riuh bak lautan manusia tersebut.

Penyanyi Ari Lesmana bikin heboh gegara meneriakkan Sambo dari atas panggung. Alhasil banyak netizen yang khawatir.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Dijauhkan dari flu monyet, didekatkan sama Sambo... Semoga yang baik-baik selalu datang buat kalian semuanya Pontianak," sambungnya disambut riuh penonton.

Ari Lesmana

Photo :
  • Instagram/ari_lesmana

Teriakan Ari Lesmana itu banyak dikaitkan dengan Ferdy Sambo oleh netizen. Beberapa penggemar ada yang khawatir dengannya namun ada pula yang tidak mengerti dengan maksud musisi kelahiran 1993 ini. Malah ada yang khawatir kalau di depan rumah Ari Lesmana bakal ramai dengan pedagang kaki lima.

"Awas nnti rame depan rumah kang bakso , kang cilok , kang siomay ,kang sayur," tulis netizen.

"Mungkin maksudnya bukan sambo yang itu. Sambo itu nama lain dari Dewa Siwa," ungkap yang lain.
"Gpp sindir aj trs, kan emang fakta. Menyindir dengan fakta tpi pihak yg di sindir marah brarti emng bener, kita liat reaksi pihak sebelah," sahut netizen lainnya.

"Awas loh diteror," ujar yang lainnya.

"Hati-hati nyebut nama Sambo. Nanti followers IG kamu hilang atau nomer kamu diretas," tulis netizen yang lain.

"Ketar-ketir nih pulangnya," timpal lainnya.

Ari Lesmana

Photo :
  • Instagram/ari_lesmana

Seperti diketahui, Ari Lesmana adalah musisi kelahiran Ria tahun 1993. Ari Lesmana pernah jadi sorotan lantaran menjadi muadzin di salah satu program Ramadan channel YouTube Vindes, #RAMADANBARENGVINDES. Dia merupakan vokalis band indie Fourtwnty beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini turut dibentuk oleh Roby Satria, yang juga merupakan personel Geisha.

Fourtwnty mulai dikenal secara luas di Indonesia setelah lagu dari album kedua mereka Ego & Fungsi Otak (2018) yang berjudul Zona nyaman dipilih sebagai soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody pada 2017. Lagu lainnya yang populer dari album tersebut ialah kusut, kita pasti tua,dan realita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya