Ubah Foto Profil Instagram, Paramore Bakal Comeback?

Paramore
Sumber :
  • Deezer

VIVA Showbiz – Setelah bertahun-tahun tidak merilis album ataupun single, band rock Paramore dikabarkan akan comeback dengan musik baru. Dilansir dari Billboard, ketiga member yakni Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) memberikan sebuah petunjuk di media sosial pada 8 September. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Tanda pertama mereka akan memulai era baru yaitu dengan mengganti foto profil masing-masing akun Instagram menjadi gambar dengan tema senada. Gambar tersebut menampilkan sisi wajah mereka seolah-olah sedang menempel di jendela yang licin. 

Paramore

Photo :
  • Billboard
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Sementara di akun Instagram band, semua unggahan telah diarsipkan kecuali dua postingan terkait tanggal rangkaian tur musim gugur 2022. 

Para penggemar pun berspekulasi bahwa musik baru akhirnya akan datang melanjutkan album kelima berjudul After Laughter yang dilepas pada tahun 2017 silam. Usai meluncurkan After Laughter, para anggota menyibukkan diri dengan proyek solo. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Hayley debut dengan album solo pada Mei 2020 dengan album Petals for Armor serta Zac menggarap proyek bersama band lainnya bernama HalfNoise. Pada awal tahun ini Hayley sempat membeberkan Rolling Stone bahwa ketiganya sedang bekerja materi baru untuk band.

Paramore

Photo :
  • Facebook Paramore

“Aku selalu menunggu saat kami (Paramore) mengetahui sedang melakukan sesuatu yang baru dan kita tidak hanya mengulangi omong kosong yang sama,” tutur vokalis kelahiran 27 Desember 1988 ini.

Dari proyek baru ini, Hayley membocorkan bahwa musiknya tidak akan jauh berbeda dari ciri khas Paramore. Ia menambahkan, “kami masih berada di tengah-tengahnya tetapi ada beberapa hal tetap konsisten sejak awal. 1) Lebih menekankan kepada gitar, dan 2) Zac harus tampil total seperti yang ia inginkan dengan pengambilan suara drum.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya