Konser Westlife di Surabaya Siap Hadirkan 2 Kejutan, Apa Saja?

Westlife Live Concert Tour
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA Showbiz – Otello Asia dan Neutron Live Asia selaku pihak promotor, akan menyiapkan dua kejutan untuk konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya pada Minggu, 25 September 2022 mendatang di Jatim Expo, Surabaya.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Tingginya animo Westlifers Indonesia di Surabaya, membuat tiket konser ini hanya tersisa sekitar 30 persen lagi dari total tiket di kelas Festival. Untuk itu, Otello Asia dan Neutron Live Asia akan memberikan diskon khusus sebesar 20 persen untuk pembelian tiket kelas Festival tersebut.

Ya, diskon khusus untuk pembelian tiket itu menjadi kejutan pertama yang diberikan pihak promotor kepada para penggemar Westlife di Indonesia. Dari harga normal tiket kelas festival Rp1 juta akan didiskon 20 persen menjadi Rp800 ribu.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

“Kami akan memberikan dua kejutan untuk para Westlifers Indonesia di Surabaya. Kejutan pertama, khusus pembelian tiket kelas Festival yang tersisa sangat terbatas ini pada tanggal 09 September 2022, akan mendapatkan diskon khusus sebesar 20 persen. Dari harga normal Rp 1.000.000 akan didiskon 20 persen menjadi Rp 800.000. Promo ini hanya berlaku satu hari. Jadi, segera beli tiketnya sebelum kehabisan,” kata Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Kejutan kedua, tambah Sysan Ibrahim, para Westlifers nantinya akan dihibur tidak hanya oleh Weslife, tapi juga ada penampilan spesial dari Dave Moffatt, salah satu personel boyband The Moffatt.

“Nantinya, para Westlifers juga akan dihibur oleh Dave Moffatt sebagai penyanyi pembuka atau opening act. Seperti yang kita tahu, The Moffatt adalah boyband yang juga pernah eksis di era ’90-an. Jadi, konser Westlife kali ini akan lebih spesial dan istimewa dengan penampilan Dave Moffatt,” tutur Sysan Ibrahim menjelaskan.

Seperti yang sudah diketahui, konsep konser Westlife nantinya adalah konser di indoor venue yang akan dikemas secara spektakuler sesuai keinginan Westlife sendiri. Westlife akan menyanyikan lagu-lagu hit mereka seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own', serta juga lagu terbaru mereka dari album 'Wild Dreams'. Penggemar akan lebih nyaman dan intimate saat menyaksikan konser ini.

“Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia. Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagu-lagu hits kami dan sejumlah kejutan,” kata personel Westlife.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya