Lia Pusvita, Ibu Rumah Tangga Coba Peruntungan di Koplo Superstar

Lia Pusvita, peserta Koplo Superstar.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Ajang pencarian bakat Koplo Superstar yang tayang di ANTV, diikuti oleh banyak peserta yang berasal dari berbagai background profesi, salah satunya adalah Lia Pusvita yang merupakan seorang ibu rumah tangga. 

Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

Pada saat ditemui awak media di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Lia yang berasal dari Kalimantan Timur bercerita mengenai kegiatannya yang selain jadi ibu rumah tangga, tapi juga jadi penyanyi dari panggung ke panggung.

“Ibu rumah tangga dan nyanyi dari panggung ke panggung. Awal mulanya nyanyi dari panggung ke panggung, terus juga ngurus rumah tangga, setelah tau ada kompetisi Koplo Superstar, kesempatan untuk daftar," kata Lia Pusvita belum lama ini.

Kejutan ANTV Ada Lagi, Warga Depok Merapat Sekarang!

Pada kesempatan tersebut, Lia mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karema bisa masuk 20 besar Koplo Superstar ANTV. Ia berharap, kariernya di dunia musik bisa lebih berkembang setelah ikut ajang Koplo Superstar. Musik bukan hal baru bagi Lia, ia sudah bernyanyi keliling panggung sejak kecil.

"Perasaannya bersyukur banget, Alhamdulillah, jadi bisa mengembangkan bakat buat kedepannya. lebih bisa maju lagi kariernya di kedepannya," ucap Lia.

Peduli Gempa Cianjur, Juara Koplo Superstar Nada Destyara Gelar Konser Amal

"Kalau pengalaman menarik itu banyak, nyanyi dari kecil, dari pelosok pelosok gitu terus suka naik mobil truk kalau perjalanan jauh," tambahnya.

Dengan mengikuti ajang Koplo Superstar, Lia berharap bisa menjadi artis dan penyanyi profesional. Lia juga ingin menulis lagu untuk dirinya sendiri.

"motivasi saya ikut koplo superstar, semoga bisa menjadi artis dan penyanyi profesional. Bisa berkarya menciptakan lagu sendiri juga dan juga tentunya menjadi penerus generasi muda yang baru," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya