Hilal Comeback Paramore Semakin Nyata

Paramore
Sumber :
  • Billboard

VIVA Showbiz – Penggemar band rock Paramore dibuat heboh dengan ketiga membernya yang mengganti foto profil di akun Instagram masing-masing dengan tema senada pada awal bulan ini. Mereka pun berspekulasi bahwa era baru Paramore akan segera hadir. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sepertinya rumor comeback ini semakin kencang menjadi fakta. Pasalnya, belakangan ini tersebar cuplikan lagu baru Paramore di media sosial. Dilansir dari NME, potongan lagu baru itu bermula dari saluran Discord. 

Paramore

Photo :
  • Facebook Paramore
Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Selain bocoran lagu baru, rupanya situs resmi Paramore sekarang kosong dengan beberapa tanggal yang menjadi petunjuk. Di sebelah tanggal 1 September, terdapat kaat ‘discord’ dan pada tanggal itu mereka meluncurkan saluran Discord sendiri. Tak lama setelah peluncuran saluran Discord, potongan lagu baru tersebut diunggah.

Dalam cuplikan berdurasi hanya 10 detik, terdengar suara vokalis Hayley Williams menyanyikan lirik “Bored, I’m bored, so bored, from the frontline / Quite the opposite, I’m safe inside.” Sementara gambar video tersebut dibuat buram dan seperti sedang berada di studio rekaman. 

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Tak cuma itu, masih ada tanggal misterius lain dalam situs mereka. ‘LA’ ditulis di sebelah 12 September. Kemudian ada tulisan ‘start spreading the news’ (mulai menyebarkan berita) pada 19 September. Tanggal 16 dan 28 September juga muncul tetapi tidak memiliki deskripsi apapun di sebelahnya.

Paramore

Photo :
  • Deezer

Paramore memang telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan album baru pada awal tahun ini dengan sesi penulisan lagu diadakan di Nashville lalu pindah ke California untuk proses rekaman lagu. 

Band beranggotakan Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) ini terakhir meluncurkan album berjudul After Laughter pada tahun 2017 silam. Mereka akan kembali ke panggung bulan depan untuk pertama kalinya dalam lebih dari empat tahun untuk rangkaian tur Amerika Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya