Momen ketika NIKI Kibarkan Bendera Indonesia saat Konser di AS

Niki Zefanya
Sumber :
  • Twitter @nikizefanya

VIVA Showbiz – NIKI merupakan salah satu musisi Indonesia yang sukses berkarier internasional. Bahkan ia tengah menjalani tur di Amerika Utara. Nama rangkaian tur tersebut sama dengan judul album keduanya yakni Nicole. Tur ini baru dimulai pada 8 September dan akan berakhir pada 22 Oktober 2022. Hebatnya, tiket konser di beberapa kota sudah terjual habis. 

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Tur konser diawali di Vancouver, Kanada dan rencananya berakhir di Los Angeles. Dalam tur tersebut NIKI membawakan sejumlah lagu-lagunya seperti La La Lost You, Oceans & Engines, Before, dan lain-lain. 

Niki Zefanya

Photo :
  • instagram @nikizefanya
Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Di konsernya di Portland pada 10 September 2022 ada sebuah momen spesial. Pasalnya, NIKI turut mengibarkan bendera Merah Putih saat menyanyikan lagu High School in Jakarta. Momen tersebut direkam oleh salah satu penonton konser NIKI dan diunggah ulang oleh akun Twitter @ChartsNiki pada 11 September 2022. 

“@nikizefanya mengibarkan bendera INDONESIA sambil menyanyikan ‘High School in Jakarta’ malam ini di Wonder Ballroom, Portland,” cuit akun @ChartsNiki dalam unggahan akun tersebut. 

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

NIKI kibarkan bendera Indonesia saat konser di AS

Photo :
  • Twitter @nikizefanya

Video tersebut memperlihatkan NIKI mengambil bendera Merah Putih dari penonton. Penyanyi dari 88rising ini dengan semangat mengambil lalu mengibarkan bendera Indonesia sambil berjingkrak di atas panggung. Ketika NIKI mengambil bendera Merah Putih, penonton pun langsung menyambutnya dengan riuh. 

Dengan enerjik, NIKI mengibarkan bendera merah putih sambil menyanyikan bagian chorus dari High School in Jakarta. 

“The queen @nikizefanya waves her flag,” begitu bunyi keterangan dalam video. 


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya