Band Armada Tandai 15 Tahun Berkarya dengan Konser di 15 Kota

Band Armada
Sumber :
  • IG @armadaband

VIVA Showbiz – 15 tahun bukan waktu yang sebentar bagi sebuah grup musik dalam berkarya. Hal ini yang sudah dilalui oleh Band Armada. Meski kini tinggal 3 personel yang ada di dalamnya, Armada akan berterima kasih kepada penggemarnya yang disebut Pasukan Armada.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ungkapan terima kasih tersebut juga sebagai penanda Armada sudah 15 tahun ada. Maka Armada akan menggelar konser di 15 kota dengan membawakan 15 hits terbaik di setiap konsernya. Mereka akan menamai hal itu dengan Konser 15 Tahun Berkarya. 

"Tentunva kita berharan dengan adanva tour konser 15 tahun Armada berkarva bersama ini bisa meniadikan motivasi bagi pegiat karva musik tanah air untuk tetap eksis berkarva. 15 tahun dalam mempertahankan sebuan band tidaklan mudah. banvak un & down pastinva. dengan passion dan niat yang sama Armada menjadi salan satu conton sebuan band yang masin eKsIs sampai saait ini," ujar Wahyu NS selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Armada Band

Photo :
  • IG @armadaband

Kota pertama yang akan didatangi Armada adalah Medan, pada 8 Oktober 2022. Selanjutnya konser akan digelar di Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, Lampung. Sedangkan konser di 10 kota terakhir akan segera menyusul dan digelar pada awal tahun 2023 dengan Palembang, Kota asal Armada sebagai kota penutupnya.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Setelah 15 tahun penantian alhamdulillah, sudah keliling Indonesia dengan tagline konser tunggal. Selama ini di-hire sebagai pengisi acara. Kali ini insya Allah keliling Indonesia buat yang punya acara, bukan jadi pengisi acara aja," kata sang vokalis, Rizal.

Konser ini akan dijanjikan akan penuh dengan perayaan dan kemeriahan besar-besaran dari Armada. Armada akan berkolaborasi sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada para Pasukan Armada yang selalu menemani perialanan musikalitas Armada selama ini.

Konser juga akan dibuka dengan band lokal di tiap-tiap kota yang disinggahi dan juga akan memberikan tempat untuk kesenian dan kebudayaan lokal untuk tampil di panggung sebagai support dari Armada untuk ikut serta melestarikan kebudayaan nasional Indonesia. Konser juga akan diisi oleh UMKM dan tenant lokal yang akan berjualan selama konser berlangsung.

"Biasanya jadi pengisi acara, gak pakai gimick apa-apa. Nanti ada beberapa yang kami siapkan dan diusahakan, gak bisa cerita detilnya gimana. Lagu ada 6 album berisi single lebih dari 15 single. Kami akan nyanyikan sing along. Karena kita akan bawain lagu Armada sendiri bukan lagu orang lain," ujar Rizal.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya