Viral, Thomas GIGI Banting Bas Depan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan bassist GIGI Thomas Ramdhan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Kejadian kurang menyenangkan terlihat saat bassist band GIGI, Thomas Ramdhan dan Ahmad Dhani terlibat keributan saat menggung di Konsert Faztival Fazura, Malaysia. Insiden terjadi setelah Ahmad Dhani membawakan lagu Madu Tiga.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Rekaman video tersebut pun sempat viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh channel YouTube Mawar Berduri Buskers pada Rabu, 13 September 2022. Terlihat pada cuplikan video tersebut, Thomas sedang marah kepada Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dan bassist GIGI Thomas Ramdhan

Photo :
  • YouTube: Mawar Berduri Buskers
Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Terdengar Ahmad Dhani yang menggunakan busana serba hitam dan peci, mengucapkan terimakasih kepada penonton. Namun, saat berjalan menghampiri Thomas Ramdhan, sang bassist menunjukkan sikap emosi dan membanting bass miliknya tepat di hadapan Ahmad Dhani.

Sontak, Ayah dari Al, El, Dul itu pun kaget melihat sikap Thomas yang emosi. Ahmad Dhani pun langsung memungut bass tersebut dan memberikannya kepada kru. Terlihat Thomas pergi meninggalkan panggung.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Terdengar Ahmad Dhani juga sedikit mencoba mencairkan suasana yang mendadak menjadi tegang dengan meledek Thomas Ramdhan dengan menyebut. “Thomas marah, Thomas marah loh, Thomas marah karena nggak dipilih” ujar sang vokalis

Video itupun juga viral di TikTok. dan banyak warganet yang kemudian mempertanyakan keadaan Thomas dan alasan kemarahannya itu memuncak.

Pasti ada sesuatu, Thomas ga gitu orangnya,” tulis seorang warganet.

Bang thomas ga biasanya gitu,” tulis salah satu warganet.

biasanya ada kesalahan teknis dgn sound dan crew tidak cepat tanggap,” tulis warganet.

itu krna bunyi bas nya ga aktif di luar sound hanya aktif di speaker 1 di belakang mas thomas aja jd nya ga kedengaran sma sekali gtu,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya