Ingin ke Synchronize Festival 2022? Pastikan Sudah Vaksin Booster

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Setelah tertunda karena pandemi COVID-19, Synchronize Festival akhirnya akan segera diadakan kembali pada 7,8,9 Oktober 2022, bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Tidak main-main, Synchronize Festival 2022 diisi oleh 126 penampil atau pengisi acara. Penampil tersebut terdiri dari lintas genre dan lints generasi.

Sederet penampil tersebut di antaranya adalah Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, TIti DI, Ruth Sahanaya), Dara Puspita, dan yang lainnya. Yuk scroll untuk selengkapnya.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Pada saat ditemui awak media, David Karto selaku Festival Director Synchronize Festival mengungkapkan bahwa hingga saat ini persiapan penyelenggaraan Synchronize Festival sudah mencapai 80 persen.

“Kita sekarang sudah masuk di fase 80 persen perkiraan. Semua produksi dari ring luar, tengah dan dalam kita bagi 3 ring. Parkiran, masalah tikecting dan panggung festival. Panggung, Fasum (fasilitas umum) dan semuanya. Itu sekarang sedang menuju 80 persen. Kita tinggal technical meeting lalu kita tinggal kick off dan kita produksi atau loading dan maping,” kata David Karto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 14 September 2022.

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Pada saat bersamaan, David juga menjelaskan protokol kesehatan yang harus dipatuhi jika hendak datang ke Synchronize Festival 2022. Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah penonton harus sudah vaksin ketiga alias booster.

“Jadi sesuai Kemenkes peraturan pemerintah, bahwa seluruh pengunjung itu udah harus  minimal vaksin lengkap dua dan booster,” tuturnya.

Denny Caknan

Photo :
  • Instagram/Denny Caknan

David juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak menyediakan area vaksin di tempat acara. Pengunjung juga diharuskan untuk melakukan cek suhu tubuh dan mengenakan masker.

“Tapi di kami tidak akan menyiapkan area vaksin karena pasti terlalu gimana ya, kalau dia vaksin masuk festival kan nanti juga kondisi badan enggak tahu kan beda-beda, lemas dan kita ambil sesuai anjuran pemerintah. Jadi ya kita ambil jalan tengahnya aja yang penting sesuai anjuran pemerintah. Cek suhu tubuh, pakai masker, dan sudah vaksin dua dan booster,” katanya.

Sederet pengisi acara lainnya di antaranya adalah Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, President Jancukers allas Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot, OM New Pallapa, The Groove Bersama Ricka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar yang akan merayakan 25 tahun perjalanan mereka dengan tampil reuni, serta penampilan spesial Payung Teduh X Pusakata. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya