Coldplay akan Siarkan Konsernya di Bioskop, Termasuk Indonesia

Coldplay
Sumber :
  • Coldplay

VIVA Showbiz – Band Coldplay akan menyiarkan konser mereka yang berlangsung di Stadion River Plate, Buenos Aires, Argentina. Pertunjukan yang merupakan bagian dari Music of the Spheres Tour ini akan diputar di bioskop dari 70 negara termasuk Indonesia.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Hal tersebut diumumkan Coldplay melalui media sosial resmi pada 15 September 2022. Penampilan mereka di Argentina bakal digelar pada 28 Oktober untuk bagian Amerika Utara dan Amerika Latin. Sementara di belahan negara lain pada 29 Oktober. 

Para penggemar di negara lain bisa mengakses situs coldplaycinema.live yang langsung merujuk ke lokasi layar lebar terdekat dan membeli tiketnya.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Coldplay.

Photo :
  • Twitter @coldplay

Dilansir dari NME, konser ini rencananya akan disutradarai Paul Dugdale yang bekerja sama dengan Trafalgar Releasing. 

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Pihak Trafalgar Releasing senang bisa bekerja sama dengan Coldplay untuk menayangkan siaran langsung konser. Sebelumnya mereka juga pernah berkolaborasi dalam film dokumenter A Head Full of Dreams pada tahun 2018 silam. 

“Kami senang dapat bermitra lagi dengan tim Coldplay dalam siaran langsung utama ini setelah menjalin kemitraan yang sukses dengan rilisnya dokumenter A Head Full of Dreams pada tahun 2018,” ucap Marc Allenby, CEO  Trafalgar Releasing.

Mereka juga ingin penggemar Coldplay mancanegara dapat merasakan suasana konser secara bersamaan.

Coldplay

Photo :
  • Instagram/coldplay

“(Kami) memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mempunyai pengalaman tur Music of the Spheres yang fenomenal di layar lebar di seluruh dunia secara bersamaan,” lanjutnya. 

Konser Music of the Spheres merupakan konser dengan konsep ramah lingkungan. Hampir semua pertunjukannya ditenagai oleh 100 persen energi dari sumber daya yang tidak habis digunakan. 

Menurut siaran pers, sejauh ini telah terjual lebih dari 5,4 juta tiket dan baru-baru ini diperpanjang hingga 2023 dengan Coldplay mengumumkan lebih banyak pertunjukan di Eropa dan Inggris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya