Keisya Levronka Ungkap Kenapa Tak Bisa Capai Nada Tinggi

Keisya Levronka
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Keisya Levronka beberapa waktu ini selalu mendapat sorotan dari para pengguna media sosial. Hal ini lantaran banyaknya rekaman video yang memperlihatkan dirinya yang tidak bisa mencapai nada tinggi saat membawakan lagunya berjudul Tak Ingin Usai.  

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Ramainya pemberitaan tersebut, membuat Keisya Levronka mengungkap alasan tidak bisa mencapai nada tinggi saat membawakan Tak Ingin Usai. Dijelaskannya salah satu faktor yang membuatnya tidak sampai pada nada saat membawakan lagu tersebut lantaran persiapan. Scroll lebih lanjut ya.

"Tiap aku nyanyi berhasil atau enggaknya tergantung dari aku sendiri. Ketika aku berhasil itu berarti pada hari itu persiapannya, jamnya aman enggak hectic kayak gitu. Ketika hectic itu, ketika ada masalah satu misalnya ini ada satu telat bandnya ngaruh banget aku kepikiran," kata dia di kanal YouTube Denny Sumargo.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Keisya Levronka

Photo :
  • IG @keisyalevronka

Tidak hanya itu saja, faktor lain yang membuat dirinya tidak bisa mencapai nada ketika membawakan lagu Tak Ingin Usai adalah pemikirannya akan hal yang terjadi saat itu.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

"Tiap mau manggung ketika ada masalah kebawa sampai ke panggung. Tapi ketika aman-aman aja akunya dapat waktu tenang cuman 5 menit 10 menit bisa ngobrol dan langsung on stage itu aman. Jadi semuanya ada di pikiran aku, ketika aku berpikiran 'aduh ini banyak orang' ini enggak bisa itu pas nyanyinya gitu. Kalau 'oh ini orangnya dikit kok, bisa kok' nyampe. Jadi sebenarnya mindset aku," ungkap Keisya.

Di sisi lain, ketika ditanya kenapa tidak mencoba untuk mengambil nada dari bawah tersebut, Keisha mengaku jika melakukan hal itu akan mendapat nyinyiran yang lebih daripada saat ini.

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

"Satu, aku ngerasa bisa. Kedua, kalau aku ngelakuin itu orang akan jauh lebih ramai daripada sekarang. Ramainya kayak 'ah payah nih nadanya diturunin pasti gagal mulu ya' bla bla," ujar Keisya.

Keisya Levronka juga menyangkan jika masyarakat yang selalu terfokus pada saat dirinya tidak bisa mencapai nada tinggi saat membawakan lagu tersebut. Dia bahkan sempat memantau sosial medianya, ketika dirinya berhasil mencapai nada tinggi tersebut dia tidak mendapat apresiasi dari netizen.

"Aku baru-baru ini nyanyi nyampe, bacain komennya itu kayak enggak ada yang 'ih keren banget yah' jarang. Aku apresiasi yang support aku tapi banyak juga yang 'ih partnya dikasih orang mulu, reffnya dikasih orang nyiapin ho ho ya' jadi enggak ada yang liat bagusnya. Aku jadi bingung. Jadi orang selalu fokus sama part itu. Ketika off air pengen orang nyanyi juga kan namanya berinteraksi tapi orang masih juga, serba salah," ujar Kesiya Levronka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya