Maliq & D’Essentials Meriahkan Playfest 2022

Maliq & D’Essentials
Sumber :
  • VIVA / Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Playfest 2022 kembali hadir secara offline di Istora Senayan yang siap menghibur masyarakat menikmati malam minggu dengan beragam acara.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Tema Playfest 2022 kali ini yaitu “Reactive Your Sense” guna menciptakan beragam interaksi serta kolaborasi dalam mengembangkan kreativitas dan imajinasi melalui berbagai aktivasi di dalamnya dengan lebih dekat. Yuk scroll di bawah ini.

Playfest 2022 menggabungkan Ideas Collaboration, Creatalks, & Music Experience dalam suatu festival sehingga disini kita bisa mendapatkan wawasan dalam berkarya ataupun berbagai perspektif dalam kolaborasi hingga pengalaman yang takkan terlupakan di Playfest tahun ini.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Maliq & D’Essentials meriahkan Playfest 2022

Maliq & D’Essentials

Maliq & D’Essentials

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Makin sore, kian membludak. Antusias para pengunjung yang hadir di Playfest 2022 kali ini luar biasa meriah. Salah satu penampilan yang di tunggu-tunggu yaitu Maliq & D’Essentials.

Para pengunjung dihibur dengan lagu-lagu hits dan populer Maliq & D’Essentials. Dibuka dengan lagu , pengunjung di buat sing a long.

Najwa Shihab

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Founder Narasi, yakni Najwa Shihab juga turut menyaksikan band Maliq & D’Essentials. Suasana pun makin meriah. Tak hanya menyapa, Najwa Shihab juga foto bersama para pengunjung.

Selain Maliq & D’Essentials, acara ini juga akan di meriahkan oleh para penyanyi terkenal seperti Kahitna, Kunto Aji, Danilla, The Adams, Feel Koplo, dan PENSI pada area Music Experience. 

Penonton Maliq & D’Essentials

Penonton Maliq & D’Essentials

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Meski cuaca terik, para pengunjung tetap menikmati acara Playfest 2022 ini. Masih banyak keseruan lainnya yang bisa dirasakan. Buat kamu yang sudah berada di lokasi, cobain semua experience yang disuguhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya