Pamer Bahasa Indonesia, Siwon Super Junior: Aku Bucin

Siwon
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Siwon Choi sukses membuat para E.L.F sebutan penggemar Super Junior sukses histeris dalam SUPER JUNIOR WORLD TOUR-SUPER SHOW9 ROAD in JAKARTA di ICE BSD, Sabtu 17 September 2022. Kehadirannya siang hari ini dirinya memamerkan sejumlah kalimat gombalan dalam bahasa Indonesia.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

“Indonesia negara yang aku cintai. Apa kabar? Mas Agung,” kata Siwon dalam SUPER JUNIOR WORLD TOUR-SUPER SHOW9 ROAD in JAKARTA. Yuk scroll selengkapnya. 

Lebih lanjut Siwon yang menggunakan pakaian serba hitam siang hari ini meminta penggemar untuk mendengarkannya yang ingin memberikan kata sambutan dalam bahasa Indonesia.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

“Aku menyiapkan sesuatu dan akan menunjukkannya ke kalian dalam bahasa Indonesia. Kalian mau dengar?,” kata Siwon.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Siwon mengungkap bahwa hari ini dirinya kembali ke Indonesia lantaran rindu dengan E.L.F. Lucunya Siwon juga sempat bertanya apakah bahasa Indonesianya sudah benar atau tidak.

“Halo ini aku aku sudah kembali. Aku selalu kangen kalian. Karena kalian ada. Is it correct? (Apa benar) oke. Di dalam hatiku,” ungkap Siwon.

Lebih lanjut, Siwon mengaku bucin dengan para penggemarnya di tanah air.

“Because karena aku bucin. Benar enggak sih? I think it’s fail (aku rasa gagal) ayo kita menikmati konser terima kasih,” kata Siwon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya