Yesung Super Junior Bocorkan Solo Album Barunya

Yesung Super Junior
Sumber :
  • Soompi

VIVA SHowbiz –  Yesung Super Junior kembali menyapa para penggemarnya dalam konser bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR-SUPER SHOW9 ROAD in JAKARTA yang digelar di ICE BSD Sabtu 17 September 2022.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Diungkap Yesung Indonesia menjadi negara yang cukup spesial baginya. Sebab Indonesia menjadi tempat pertama yang dikunjunginya setelah menyelesaikan wajib militernya di tahun 2015 lalu. Yuk scroll selengkapnya.

Kala itu, Yesung yang menyelesaikan wajib militernya lebih cepat langsung bertolak ke Indonesia tepatnya Jakarta usai menyelesaikan tugas negaranya itu.

“Apa kabar? I’m Rangga senang bertemu kalian. Sudah lama tak bertemu. Dan apakah semua tau tempat pertama kali saya kunjungi setelah wamil adalah Indonesia,” kata Yesung.



Yesung juga mengungkap bahwa pandemi COVID-19 yang berlangsung sejak 2020 lalu membuatnya terbatas untuk bertemu langsung dengan penggemar. Hal ini membuatnya begitu merasakan kerinduan yang mendalam dengan E.L.F.

“Waktu itu saya wamil 2,5-3 tahun saya kira tidak bisa bertemu selama itu taunya ada COVID- 19 jadi lebih lama bisa bertemu dengan anda semua di sini ternyata. Oleh karena rasa rindunya 2x lipat,” kata dia.

Lama tak menyapa penggemarnya secara langsung, Yesung mengungkap telah mempersiapkan kejutan spesial untuk penggemar yakni album solonya. Diungkap Yesung bahwa album solonya itu sudah dalam tahap penyelesaian. Dia berharap penggemar bisa menunggu album solonya.

“Kami tampung semua rasa sayang kalian, kami akan kembali lagi. Juga ada album solo saya. Akhirnya sebentar lagi finish,” ujar Yesung.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia
TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024