Pecah! Sederet Musisi Bikin Sing a Long di Playfest 2022

Kahitna
Sumber :
  • VIVA / Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Playfest 2022 benar-benar bikin rasa rindu konser offline terbayarkan. Sederet musisi papan atas hadir dalam acara ini.

Raffi Ahmad Hingga Najwa Shihab, Deretan Artis Pamer Tinta di Jari Kelingking Usai Nyoblos

Sebelumnya, pada area Music Experience telah tampil band Danilla, Maliq & D’Essentials, dan The Adams. Menjelang malam, pengunjung Playfest 2022 makin dibikin syahdu dengan album Mantra-mantra milik Kunto Aji.

Kunto Aji

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan
Top Trending: Bentrokan Habib Bahar dengan Andy Rompas hingga Jokowi 'Dicipok' Kakek-kakek

Dengan album mantra-mantra yang dibawakan, berhasil bikin pengunjung terbawa suasana. Bahkan, tak sedikit pengunjung Playfest 2022 yang hanyut dalam alunan lagu-lagu yang dibawakan Kunto Aji.

Setelah Kunto Aji, pengunjung Playfest 2022 dihibur oleh PENSI ( Pentas Swara Indonesia). PENSI menampilkan nyanyian lagu-lagu daerah Indonesia. Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez memandu nyanyian tersebut. Najwa Shihab selaku Founder Narasi juga tampil nyanyi bersama. 

Najwa Shihab Maafkan Komika Felix Seda Usai Kasus Pelecehan Verbal: Betul-betul Jadi Pembelajaran

Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Grup musik Kahitna dan Feel Koplo menjadi penampil terakhir dalam acara Playfest 2022 Sabtu, 17 September 2022. Lagu-lagu legendaris Kahitna pun sukses bikin sing a long. 

Kahitna

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Grup musik Kahitnya bikin heboh disaat meminta salah satu penonton wanita naik ke atas panggung. Ketiga vokalisnya yakni Carlo Saba, Hedi Yunus, dan Mario Ginanjar memperlakukan penonton wanita tersebut layaknya seorang pacar. Penonton pun heboh lantaran wanita tersebut mendapat pelukan dari masing-masing vokalis dan juga Yovie Widianto.

Najwa Shihab bergoyang di Playfest 2022

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Acara ditutup dengan Feel Koplo. Penonton dibikin goyang dengan lagu-lagu bernuansa dangdut. Najwa Shihab pun ikut berdendang dengan para penonton yang hadir. Ia pun tak malu-malu untuk bergoyang menutup acara.

Sebagai informasi, Playfest 2022 kali ini mengusung tema “Reactive Your Sense” guna menciptakan beragam interaksi serta kolaborasi dalam mengembangkan kreativitas dan imajinasi melalui berbagai aktivasi di dalamnya dengan lebih dekat.

Penonton konser di Playfest 2022

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Playfest 2022 ini menggabungkan Ideas Collaboration, Creatalks, & Music Experience dalam suatu festival sehingga para pengunjung bisa mendapatkan wawasan dalam berkarya ataupun berbagai perspektif dalam kolaborasi hingga pengalaman yang takkan terlupakan di Playfest tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya