3 Peserta Koplo Superstar ANTV Harus Gantung Mic

3 peserta Koplo Superstar harus gantung mic
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA ShowbizKoplo Superstar kembali menyaring 20 kontestan terkoplo untuk terus melaju dalam kompetisi dalam Panggung 20 Besar Koplo Superstar ANTV. Dari ribuan peserta telah terpilih 20 talenta terbaik.

Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

Kini, saatnya mereka membuktikan bakat mereka di panggung 20 besar Koplo Superstar.

Minggu lalu, sepuluh peserta telah tampil dengan maksimal. Namun, keempat  super judges harus memilih  tujuh yang lolos ke babak berikutnya

Kejutan ANTV Ada Lagi, Warga Depok Merapat Sekarang!

Artinya, tiga peserta Koplo Superstar minggu lalu ada tiga yang tidak lolos ke babak selanjutnya, mereka adalah Eka Nurul asal Ngawi, Astri Aci dari Cikarang, dan Iqbal perwakilan Jakarta.

Peduli Gempa Cianjur, Juara Koplo Superstar Nada Destyara Gelar Konser Amal

Penampilan malam ini tidak kalah meriah dan heboh dengan pekan lalu, karena dimeriahkan pula oleh bintang tamu Inul Daratista dan Danang.

Namun seperti pekan yang lalu, keempat super judges harus memilih tujuh peserta saja yang lolos ke babak berikutnya. Artinya, tuga peserta yang tampil mala mini harus gantung mic alias langkahnya terhenti untuk ke babak selanjutnya.

Dalam Panggung 20 Besar Koplo Superstar ANTV yang tayang malam ini, Minggu, 18 September 2022 pukul 20.00 WIB, ada 10 orang yang tampil di pada pekan ini.

Di antara sepuluh orang tersebut Agus Indra, Masitoh, Surya, Big Tulus, Bayu, Nada, Dini Aulia, Syalia, Heru, dan Akbar.

Setelah penampilan 10 peserta di kloter kedua pekan ini, sayangnya harus ada tiga orang yang langkahnya terhenti dan harus menggantungkan mic koplonya di babak 20 besar Koplo Superstar ANTV Minggu malam kemarin.

Ketiga peserta tersebut di antaranya Surya, Big Tulus, dan Agus. Meski memiliki bakat di dunia musik koplo, juri memiliki pertimbangan tertentu dalam memilih mereka untuk gantung mic mala mini.

Nah, itulah ketiga peserta 20 besar Koplo Superstar yang harus terhenti langkahnya sampai di sini dan terpaksa harus menggantungkan mic koplonya. Meski begitu, keputusan juri ini bukanlah akhir dari perjalanan mereka di kancah perkoploan Tanah Air.

Penasaran dengan tayangan Koplo Superstar pekan depan? Jangan lupa untuk menyaksikannya ya ANTVLovers, kamu juga bisa menyaksikan tayangan ini dan seluruh tayangan ANTV lainnya melalui live streaming dengan klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya