KARA Akan Comeback untuk Peringati Ulang Tahun Ke-15

Grup KARA
Grup KARA
Sumber :
  • instagram.com/gyuri_88

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari grup penyanyi wanita asal Korea Selatan, KARA yang akan comeback dengan merilis album baru.

Sebelumnya pada bulan Juni lalu, beberapa perwakilan industri melaporkan bahwa KARA akan bersatu untuk comeback dan merilis sebuah proyek khusus sebagai ajang merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Grup KARA

Grup KARA

Photo :
  • soompi

Melansir dari Soompi pada 19 September 2022, sebuah sumber dari RBW, yang merupakan perusahaan induk DSP Media, mengkonfirmasi, “KARA akan merilis album peringatan 15 tahun debut mereka pada bulan November. Karena mereka menampilkan album peringatan 15 tahun debut mereka setelah berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami berencana untuk mendukung anggota KARA sehingga mereka dapat mengekspresikan perasaan ingin memberikan hadiah kepada penggemar mereka sepenuhnya.”

KARA memulai debutnya pada tahun 2007 dan merilis banyak lagu hit termasuk “Honey,” “Pretty Girl,” “Mister,” “Jumping,” “Lupin,” dan banyak lagi. Pada bulan Juni 2022, semua anggota bersatu untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-15. Mereka juga mengunggah foto-foto menggemaskan mereka dalam akun Instagram dan berterima kasih kepada penggemar mereka.

Ini akan menjadi comeback pertama KARA sejak perilisan mini album ketujuh mereka “In Love” pada Mei 2015. Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Heo Young Ji akan bersatu kembali untuk album baru yang bermakna ini, begitu juga dengan mantan anggota Nicole dan Kang Ji Young, yang berpisah dengan grup pada tahun 2014.

Halaman Selanjutnya
img_title