Konsernya Terpaksa Dihentikan, Lady Gaga Menangis

Lady Gaga
Lady Gaga
Sumber :
  • Eat This

VIVA Showbiz – Penampilan Lady Gaga di Miami pada Sabtu lalu terpaksa dihentikan. Tak bisa melanjutkan pertunjukannya, pelantun lagu Just Dance ini mengunggah video di Instagram pada 17 September 2022.

Sambil menangis, Gaga menjelaskan alasannya ia tak bisa meneruskan konser dalam rangkaian tur Chromatica Ball yang digelar di Hard Rock Stadium itu. Rupanya konser harus dihentikan karena adanya badai petir yang berbahaya. 

Yuk scroll ke bawah untuk info selanjutnya!

“Kami benar-benar mencoba untuk menyelesaikan pertunjukan malam ini di Miami, tetapi kami tidak bisa, bahkan ketika hujan berhenti, ada petir menyambar ke tanah begitu dekat dengan kami,” katanya sambil berusaha menahan air mata.

Lady Gaga

Lady Gaga

Photo :
  • Eat This

Gaga merasa bertanggung jawab kepada semua orang yang terlibat dalam pertunjukannya sehingga tak ingin membahayakan orang lain. Ia tentu mengutamakan keselamatan. 

“Aku tahu bahwa untuk waktu yang sangat lama, aku ingin menjadi seperti jagoan, tetapi yang benar-benar kuinginkan adalah bertanggung jawab juga dan penuh kasih. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan jika sesuatu terjadi pada siapapun di antara penonton atau anggota kru aku, atau band-ku, atau penari ku,” lanjut Gaga.