KARA Akan Comeback dengan Seluruh Anggota Rayakan Debut 15 Tahun

Girlband KARA
Sumber :
  • soompi

VIVA ShowbizGirl grup Korea Selatan, KARA, dikonfirmasi akan segera kembali dengan album terbaru mereka. Sebelumnya pada bulan Juni, beberapa perwakilan industri Korea Selatan telah melaporkan bahwa KARA akan bersatu kembali untuk sebuah proyek khusus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Kemudian pada 19 September, sebuah sumber dari RBW, yang merupakan perusahaan induk DSP Media, mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis album terbaru untuk merayakan debut di bulan November mendatang. Yuk simak selengkapnya di sini.

“KARA akan merilis album peringatan 15 tahun debut mereka pada bulan November. Karena mereka menampilkan album peringatan 15 tahun debut mereka setelah berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami berencana untuk mendukung anggota KARA sehingga mereka dapat mengekspresikan perasaan ingin memberikan hadiah kepada penggemar mereka sepenuhnya," kata sumber tersebut, melansir Naver, Senin 19 September 2022.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Grup KARA

Photo :
  • instagram.com/gyuri_88

Sebagai informasi, KARA memulai debutnya pada tahun 2007 silam dan telah merilis banyak lagu hit termasuk “Honey,” “Pretty Girl,” “Mister,” “Jumping,” “Lupin,” dan banyak lainnya. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Pada bulan Juni tahun ini, semua anggota bersatu untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-15 dan menggunakan Instagram untuk berbagi foto grup yang menggemaskan serta berterima kasih kepada penggemar mereka yang telah setia menanti.

Ini akan menjadi album pertama KARA sebagai grup sejak perilisan mini album ketujuh mereka “In Love” pada Mei 2015. 

Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Heo Young Ji akan bersatu kembali dengan mantan anggota  yaitu Nicole dan Kang Ji Young, yang berpisah dengan grup pada tahun 2014, untuk album baru yang sangat bermakna ini. 

Para anggota dilaporkan menyatakan tekad mereka untuk berbagi waktu yang menyenangkan dengan para penggemar melalui album yang penuh dengan energi bahagia dan ceria. Grup tersebut juga berencana untuk tampil di berbagai program siaran untuk mempromosikan album baru mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya