Juicy Luicy Band Indonesia Pertama Raih 100 Juta Stream di Spotify

Juicy Luicy
Sumber :
  • Supermusic

VIVA Showbiz  – Kabar membahagiakan tengah datang kepada Juicy Luicy, band asal Bandung yang berhasil meraih 100 juta streams dari salah satu lagunya yang berjudul “Lantas” di platform musik Spotify.

Hidupkan Musik Anak, Semangat Positif dalam Lirik Ayo Bestie oleh Besthree

Hal tersebut diumumkan oleh Juicy Luicy melalui unggahan di akun Instagram resmi band mereka @juicyluicyband pada Senin, 19 September 2022.  

“berawal dari patah hati, sekarang akhirnya LANTAS udah 100 juta kali didengerin di @spotifyid terimakasih banyak semua,” tulis Juicy Luicy dalam keterangan akun Instagramnya @juicyluicyband yang dikutip VIVA pada Senin, 19 September 2022. 

Merayakan Warna-Warni Kehidupan Jakarta Lewat Lagu Djakarta

Juicy Luicy

Photo :
  • IG @juicyluicyband

Kabar bahagia tersebut juga menjadi kabar bahagia untuk para penggemar dari band Juicy Luicy. Seperti yang terlihat dalam komentar di kolom komentar unggahan mereka. 

Dari Kebahagiaan Menuju Trauma, Cerita Lagu Sesakit Ini oleh Delladevina

“Aku adalah org dari 100juta yg denger lagu itu heheh,” tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

“GOKIL KEREN BANGET,” tulis pujian dari salah seorang warganet yang turut berkomentar di kolom komentar.

“Cangrats juicy luicy...seneng bgt ak termasuk dari 100jt itu..,” kata warganet lain yang memuji pencapaian mereka. 

Berkat pencapaian dari lagu “Lantas” tersebut menjadikan Juicy Luicy sebagai band Indonesia pertama yang meraih 100 juta streams di platform musik Spotify. 

Dalam video yang diunggah tersebut, mulanya sang vokalis Juicy Luicy Julian Kaisar terlihat melantunkan lagu anyar mereka ‘Lantas’ di panggung yang belum diisi oleh penonton, lalu setelah itu dikejutkan dengan sebuah transisi video dengan perubahan suasana konser. Para penonton pun menyanyikan lagu “Lantas” bersama-sama dengan kompak.

Juicy Luicy

Photo :
  • Supermusic

Band Juicy Luicy sendiri digawangi oleh 5 orang personil yang terdiri dari Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam Y.M, Dwi Nugroho dan Bina Bagja. Band asal Bandung tersebut diketahui sudah berdiri sejak tahun 2010 atau 12 tahun lalu. 

Band tersebut cukup digandrungi oleh banyak anak muda karena lagu-lagu mereka yang dianggap relate dengan kisah hidup dan bahkan percintaan mereka. Bagi yang sudah mendengar lagu Lantas, lagunya memang cocok untuk menggalau, apalagi saat ini lagu galau banyak diminati oleh para anak muda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya