Pertama Kali, Maia Estianty Sepanggung dengan Mulan Jameela di Bandung

Maia Estianty dan Anak-Anaknya
Maia Estianty dan Anak-Anaknya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi Maia Estianty dan Mulan Jameela untuk pertama kalinya kembali satu panggung bersama usai absen selama bertahun-tahun. Momen tersebut sontak saja menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Diketahui, keduanya tampil dalam acara Play List Live Festival 2.0 di Bandung, Jawa Barat. 

Meski tampil di panggung yang sama, tapi Maia dan Mulan tidak bernyanyi di waktu yang sama. Rupanya, ibu dari Al El dan Dul itu tampil di jam terpisah. Dalam acara itu, Maia Estianty tampil bersama dengan Mey Chan sebagai Duo Maia. Duo Maia memperlihatkan aksi panggung mereka di sore hari. 

Maia Estianty dan Anak-Anaknya

Maia Estianty dan Anak-Anaknya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sedangkan Mulan Jameela tampil di panggung sama pada malam hari. Menariknya, acara musik itu juga menghadirkan The Lucky Laki Band yang terdiri atas Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Momen itu terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. 

Ketika Maia Estianty tampil di atas panggung bareng Mey Chan, ia pun mengajak ketiga putranya untuk naik ke atas panggung. Dilihat dari Instagram @maiaestiantyreal, ketiga anak laki-laki tampan itu bersenang-senang di atas panggung bareng Duo Maia. 

Kemudian disusul dengan penampilan The Lucky Laki Band yang membawakan lagu-lagu mereka. Ketika mereka tampil, sang ibu kandung tampak berdiri di samping panggung sambil menyaksikan dan menemani sang anak bernyanyi. 

“@alghazali7 @elelrumi @duljaelani,“ tulis Maia Estianty.