Tandai Pertunangan, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pesan Lagu Ini

Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Sumber :
  • IG @glencachysaraofficial

VIVA Showbiz – Pasangan artis, Glenca Chysara dan Rendi Jhon siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Baru-baru ini, mereka telah melangsungkan pertunangan. Namun ada yang spesial dan tak biasa dari acara pertunangan tersebut. Scroll lagi ya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Dimomen bahagia tersebut keduanya menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan Ade Govinda berjudul Cinta Sampai Surga. Ternyata lagu tersebut memang permintaan khusus dari pasangan yang sedang berbahagia itu. 

"Cinta Sampai Surga di-request Glenca dan Rendi dan dirilis tanggal 18 September, menjadi simbol penghantar Glenca dan Rendi tunangan sampai menuju pernikahan," ucap Ade Govinda melalui keterangan tertulis. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Bagi Ade Govinda, lagu ini spesial karena memiliki lirik yang sangat kuat. Lirik dalam lagu tersebut menyampaikan pesan untuk pasangan yang telah memiliki ikatan.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Yang spesial aku sangat senang bisa menemukan lirik yang kuat, pesannya simpel, tapi mengena untuk pasangan yang terikat atau menikah karena di jemarinya ada sebuah ikatan yang bisa jadi pengingat jika terjadi sesuatu yang kurang berkenan bagi cinta mereka," kata Ade Govinda.

Cinta Sampai Surga bercerita tentang ikrar sepasang kekasih yang berharap cinta mereka tidak hanya menyatu di dunia tapi juga di surga. Senada dengan lagu yang mereka pesan, pasangan yang bermain dalam sinetron Ikatan Cinta ini berharap setelah lagu ini bisa semakin saling menghargai pasangan, lebih mencintai pasangannya dan bisa bersama selamanya sampai di surga.

"Semoga lagu ini bisa menjadi anthem lagu pernikahan di Indonesia," ucap Ade Govinda. 

Selain dipesan khusus dan dibawakan saat pertunagan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, lagu yang dipadukan strings live orchestra dari Jogja ini sudah bisa dinikmati Digital Streaming Platform, Youtube My Music Records dan radio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya