Mytha Lestari Marah dengar Lagu Aku Cuma Punya Hati Versi Elmatu

Mytha Lestari.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Lagu Aku Cuma Punya Hati yang dibawakan oleh Mytha Lestari memang membekas di hati para penikmat musik. Liriknya yang bercerita tentang kebodohan dalam mencintai itu dideskripsikan begitu sesuai dengan banyaknya pengalaman cinta seseorang.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Sejak dinyanyikan oleh Mytha Lestari, banyak yang beranggapan, lagu tersebut sangat identik dengan wanita. Di mana para wanita lebih banyak bersabar dalam mencintai dan memberikan maaf kepada pasangannya. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, sebagai penulis lagu, Badai eks Kerispatih kini mengaransemen ulang lagu tersebut dan menghadirkannya dalam versi pria yang dibawakan oleh penyanyi asal Indonesia Timur, Elmatu. Mytha Lestari pun sebagai penyanyi aslinya memberikan tanggapan terkait versi terbaru lagu itu.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Mytha Lestari

Photo :
  • Instagram Mytha Lestari

"Tapi Badai di sini pinter ya. Dia memberikan lagu waktu itu sama aku, Aku Cuma Punya Hati itu adalah tentang seseorang yang bodoh banget gitu kan, dan itu biasanya identik sama perempuan. Tapi dia adil, ternyata laki-lali juga bisa sebodoh itu," kata Mytha Lestari, dalam peluncuran album Karya Terbaik Badai Cinta, Hidup dan Wanita di Kemang, Jakarta, Rabu 21 September 2022.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sebelum versi terbaru lagu Aku Cuma Punya Hati resmi dirilis, Mytha Lestari dizinkan untuk mendengarkannya terlebih dahulu. Sang penyanyi mengungkapkan bahwa ia merasa begitu kesal saat mendengarkannya.

"Ceritanya kemarin pas aku denger lagu ini pertama kali di studio. Pas aku denger wah gila aku beneran marah sampe nutup pintu studio itu aku banting," ujar Mytha.

Badai eks Kerispatih

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Bukan marah karenya tidak terima lagunya dibawakan oleh orang lain, namun Mytha merasa versi terbaru lagu itu terdengar sangat bagus hingga membuatnya ingin membawakannya lagi.

"Kenapa gak kasih versi ini dari awal buat aku? Ya tapi okelah, ini bagus banget," kata Mytha Lestari disertai tawa.

Elmatu adalah penyanyi yang memulai kariernya dengan mengikuti salah satu ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia.

Setelah lulus dari acara tersebut, Elmatu meneruskan perjalanan bermusiknya bersama grup Nu Dimension. Grup ini terbentuk melalui musim pertama ajang pencarian bakat itu yang dimentori langsung oleh Ahmad Dhani.

Badai EksKerispatih

Photo :
  • VIVA.co.id

Sayangnya, grup tersebut tidak bertahan lama dan akhirnya harus bubar 2 tahun kemudian. Masing-masing personel berfokus pada karier solo mereka masing-masing termasuk juga Elmatu.

Kini, dalam album terbaru kumpulan karya terbaik Badai, Elmatu digaet untuk membawakan versi terbaru dari lagu Aku Cuma Punya Hati yang sebelumnya dibawakan oleh Mytha Lestari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya