Badai Eks Kerispatih Bangga Mewakili Perasaan yang Tersakiti

Badai eks Kerispatih
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Doadibadai Hollo atau akrab dengan nama Badai eks Kerispatih kembali mempersembahkan karya spesialnya dalam sebuah album yang berisi beberapa lagu hit miliknya dengan judul Cinta, Hidup dan Wanita.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Badai memulai karier profesionalnya di musik Indonesia sejak tahun 1999, jauh sebelum ia membentuk Kerispatih di tahun 2003. Yuk, scroll untuk tahu kelanjutan ceritanya.

Badai sangat identik dengan lagu-lagu bertema romantis yang berhasil bikin pendengarnya galau. Lagu-lagunya juga disertai dengan ornamen musik yang megah serta harmonis. Ini telah dibuktikan dengan banyaknya lagu hits yang telah dinikmati oleh pendengar musik selama 23 tahun.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

"Saya ditakdirkan mewakili perasaan-perasaan yang tersakiti mungkin dari awal kemunculan ya. Tapi saya senang dan bangga," kata Badai saat peluncuran album terbarunya, di Kemang, Jakarta, Rabu 21 September 2022.

Badai Kerispatih

Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa
Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Sepanjang kariernya bermusik, Badai telah memborong berbagai penghafgaan seperti 4 Anugerah Musik Indonesia, 3 penghargaan tingkat Asia, dan Multi Platinum Awards. Kemudian, di tahun 2022 ini, Badai kembali mencetak rekam jejak baru bertajuk Karya Terbaik Badai "Cinta, Hidup dan Wanita" 23 Tahun Badai Berkarya.

"Saya sejak tahun 1999 memutuskan untuk hidup total dari musik sampai sekarang dan hari ini album terbaik saya bisa keluar dan ini penghargaan yang luar biasa bisa melewati beberapa generasi dan mudah-mudahan seterusnya ya," kata Badai.

Album ini merupakan kumpulan karya terbaik Badai yang dirangkum menjadi 11 lagu hits dan 1 lagu baru yang dibawakan oleh Badai sendiri. Beberapa lagu andalannya seperti Aku Cuma Punya Hati, Bila Rasaku Ini Rasamu, Melamarmu, Tapi Bukan Aku, Sepanjang Usia, dan lain sebagainya ditampilkan dalam album ini.

Adapun hal yang menginspirasi Badai untuk menciptakan lagu-lagu romantis tidak jauh dari ketiga kata utama tersebut yaitu Cinta, Hidup dan Wanita.

Badai Kerispatih

Photo :
  • instagram Badai

"Sejak dulu 1999 saya bikin lagu itu-itu aja inspirasinya. Kenapa saya taruh wanita di akhir karena cinta dan hidup itu dihasilkan dari wanita. Wanita itu bukan hanya pasangan atau pacar tapi seorang ibu juga," jelas Badai.

Berangkat dari tiga ide tersebut, Badai sudah berhasil mencetak lagu hits yang dibawakan oleh para penyanyi papan atas seperti Judika, Maudy Ayunda, Agnez Mo, Mytha Lestari, Rossa, dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya