November Ini, MLTR Siap Manggung di Palembang

Michael Learns to Rock (MLTR).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), akan menggelar konser di Palembang pada 4 November 2022. Konser bertajuk Michael Learns To Rock : Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang ini dipromotori oleh Eksporasi Musik.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Eksporasi Musik merupakan salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari Industri musik Indonesia yang bergerak di bidang promotor musik konser dan festival. Melihat kebutuhan masyarakat terhadap dunia hiburan terutama konser sangat tinggi, menjadi landasan Eksporasi Musik hadir memberikan pilihan pengalaman konser yang berbeda dengan lainnya. Scroll lagi ya.

Promotor juga memiliki alasan mengapa memilih Palembang sebagai salah satu kota yang didatangi MLTR. Mereka ingin masyarakat di sana menikmati konser tanpa harus ke Ibu Kota.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Promotor MLTR di Palembang

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Kami merasa konser saat ini sangatlah Jakarta Centrist, kami ingin konser ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Kami rasa Palembang memiliki potensi yang sangat besar. Palembang memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakatnya juga up to date, dan beberapa event international juga pernah dilaksanakan di Palembang," ujar Stella, Stella Tiffany selaku Direktur dari PT Bisa Musik Indonesia

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Di kota tersebut, tidak ada band pembuka yang biasanya diisi oleh musisi lokal. Menurut promotor, MLTR sudah menjadi magnet tersendiri.

“MLTR ada beberapa tur, kalau Palembang tidak ada opening act, dari MLTR sudah menjual,” ucap Oktoberi Surbakti, CEO Ada Ruang saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis, 22 September 2022.

Konser MLTR

Photo :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

MLTR akan tampil sekiranya selama 2 jam. Untuk bisa menikmati pertunjukan tersebut, penonton harus menebus tiket seharga Rp500 ribu sampai Rp2,5 juta.

Selain itu, digelarnya konser ini juga bertujuan untuk memberitahu, komunitas ini bukan hanya untuk anak muda tapi juga bisa menjangkau usia 30-50an.

“Dengan total anggota komunitas ter banyak di wilayah Sumatera, konser ini digelar sebagai bentuk keseruan dan persembahan komunitas Bisa Ekspor di Sumatera yang juga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat” kata Julio Ekspor selaku Founder dan CEO PT Indonesia Bisa Ekspor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya