Cerita Jazz Hayat akan Sepanggung dengan Rossa di Australia

Jaz Hayat
Jaz Hayat
Sumber :
  • IG @jaz_hayat

VIVA Showbiz – Penyanyi Jazz Hayat baru saja merilis album kedua yang berjudul Transisi. Jazz bersyukur atas hadirnya lagu tersebut. Ia tidak memungkiri butuh waktu yang tidak sedikit dalam mengerjakannya. Jazz bukan hanya senang albumnya berhasil dirilis tapi juga bisa kembali merasakan panggung musik.

Ia tampil di Javajazz Festival pada Mei. Kemudian Jaz sudah sempat menyapa para pendengarnya dibeberapa daerah, termasuk juga Showcase Album Transisi yang sempat digelar di Bandung pada bulan Juli silam. Selian itu, Jazz diundang ke Australia, bagaimana ceritanya? Scroll lebih lanjut ya.

"Rasanya senang banget ketika mendapat kabar kalau aku diundang kembali ke Australia untuk menghibur pecinta musik di sana. Senengnya berlipat-lipat. Karena timing-nya pas banget. Pas banget album Transisi sudah rilis dan aku akan jalan ke dua kota yang berbeda, Melbourne dan Sydney,” kata Jaz melalui keterangan tertulisnya.

Kunjungan Jaz ke Australia kali ini akan menyambangi dua kota dalam bulan yang sama. Yang pertama adalah acara amal Indonation.au pada 18 September kemarin di Melbourne. Llau kedua pada minggu ini di acara Sounkuriang, 24 September di Sydney.

Untuk kota pertama memang untuk acara showcase akustik yang intim, sedangkan dikota kedua Jaz akan tampil dalam gelaran panggung musik bersama Rossa.

“Excited banget dong, karena bakal sepanggung dengan Rossa, maka dari itu setlist yang aku persiapkan untuk di Sydney nanti cukup special. Sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan seperti saat di Javajazz, tapi ada beberapa aransemen khusus yang disiapkan oleh Mas Rayendra Sunito supaya lebih ada personal touch dan ada feel grande,” ujar Jaz.

Rossa

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

Jazz Hayat bersyukur dapat dua kesempatan itu. Menurutnya, rangkaian acara tersebut berjalan mulus sesuai apa yang direncanakan olehnya.

"Aku bersyukur banget bisa datang ke dua event ini, acara pertama memang lebih akustik yang berkesan intim, sedangkan yang kedua benar-benar Show di panggung musik, jadi kayak dikasih pemanasan dulu gitu," katanya lalu tertawa.

Selain  itu, Jaz tengah merampungkan berbagai materi video kontennya, baik musikal dam non-musikal. Konten terbarunya sebagian sudah bisa dinikmati di YouTube channel Jaz.