Ari Lasso Pamer Koleksi Harta Karun, Fans Auto Nostalgia

Ari Lasso
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

VIVA Showbiz – Penyanyi legendaris Tanah Air, Ari Lasso sejak awal meniti karir selalu memiliki daya tarik tersendiri. Terbukti hingga kini sosoknya masih tetap eksis di dunia musik meski banyak musisi baru berdatangan.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Hal tersebut juga dibuktikan dengan Ari Lasso yang kerap menjadi sorotan, segala yang dilakukannya hampir tidak luput dari pandangan publik. Terlebih oleh para penggemarnya. Seperti yang baru ini terlihat di akun Instagram pribadinya.

Ari Lasso.

Photo :
  • dok.ist
Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

Melalui ungahannya di Instagram, Ari Lasso memperlihatkan koleksi “harta karun” yang telah ia simpan sejak 2003 atau 19 tahun lalu. Terlihat dalam video tersebut sejumlah kaos dari berbagai event musik yang dipenuhi gambar dan namanya.

“Gileeeeee 19 tahun lalu!! Saat masih kuat keliling Indonesia naik bus tour!! Hanya bisa bersyukur,” tulis sang musisi pada keterangan video, dilihat Jumat, (23/9)

Menparekraf Sandiaga Uno Kode Bruno Mars Bakalan Ke Jakarta Tahun Ini?

Tidak hanya itu, pria kelahiran 1973 ini juga menuliskan kalimat kekaguman atas pernah tercapainya sejumlah event musik yang ia lalui dulu di berbagai kota.

“Menemukan harta karun, kaos ‘Soundrenaline’ tahun... gila 2003, tampangku tahun 2003 ini. Dan kemudian kita lanjut tour-nya. Tour 'Keseimbangan Ari Lasso. Ini tahun 2003 juga, tour di 25 kota,” sebut pelantun lagu Penjaga Hati itu.

Saat itu (tour 25 kota), lanjutnya, pertama kali berangkat dari Jakarta tanggal 18 Februari 2003 hingga selesai di Kota Sukabumi pada April 2003.

Pada kesempatan tersebut Ari Lasso sempat menyambangi beberapa kota lainnya, seperti Balikpapan, Tasikmalaya, Purwokerto, Madiun, Padang, Bukit Tinggi, Pekan Baru, Batam, Samarinda, Manado, Makassar, Mataram, Jember, Malang, Solo, Magelang, Semarang, Jepara dan lain-lain

“Siapa yang ada saat itu menonton, coba suaranya (di kolom komentar)” pungkasnya

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar para fans. Mereka menceritakan berbagai pengalaman ketika menyaksikan penampilan Ari Lasso secara live di konser ‘Keseimbangan’ Ari Lasso kala itu.

Thn 2003 Soundrenaline di sby di pasmar juanda... Seruuu waktu itu” komentar salah seorang warganet

Aku nonton yang di Padang” balas warganet lain

Purwokerto mas hadir ,sehat selalu” sebut yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya