We The Fest 2022 Hari Pertama, Intip Bocoran Keseruannya di Sini

Gelaran festival musik We The Fest
Sumber :
  • IG @we.the.fest

VIVA Showbiz – We The Fest (WTF) 2022 hari pertama akan digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta pada Jumat, 23 September 2022. Akan ada sederet artis nasional maupun internasional yang siap memeriahkan acara tersebut.

Duel Sengit Lawan Tuan Rumah, Fajar/Rian Terdepak di Semifinal WTF

Siapa saja mereka? Cari tahu dengan scroll lebih lanjut ya.

Akan ada 4 panggung, yakni WTF Stage, This Stage Is Bananas, Another dan Park Stage. Another Stage akan memulai acara hari pertama WTF 2022 dengan menampilkan Teddy Adhitya. Di waktu yang sama, park Stage akan menghadirkan Monkey To Millionare.

Kata Jonatan Christie Usai Pastikan Tiket Semifinal BWF World Tour Finals

Gelaran festival musik We The Fest

Photo :
  • IG @we.the.fest

Kemudian WTF Stage akan menarik penontin lewat Afgan di pukul 18.00. Sepuluh menit setelah Afgan naik panggung akan ada Dabukka du This Stage is Bananas.

Ditekuk Korsel, Fajar/Rian Langsung Tatap Semifinal BWF World Tour Finals

WTF Stage akan melanjutkannya dengan Pamungkas di pukul 19.10. Pukul 2025 ada Beabadoobee kemudlian 21.55 ada Pink Sweats dan panggung tesebut akan ditutup oleh Jackson Wang pada pukul 23.10.

Sementara itu This Stage is Bananas akan melanjutkan dengan Petra Sihombing feat Sal Priadi dan Teddy Aditya pada 19.40. Penampilan dilanjutkan dengan Lyodra di 21.10. Kemudian Bag Raiders dan What So Not di 22.15 dan 23.45.

Lyodra

Photo :
  • STRO

Di Antoher Stage akan ada ALi di 19.05 dan Bilal Indrajaya pada 20.25. Penampilan akan dilanjutkan dengan Sore pada 21.35 dan dilanjutkan dengan Ardhito Pramono pada 22.45.

Stage Park baru akan melanjutkan pertunjukan pada 19.55 oleh Agnmimaya. Kemudian Samo dan Prou Music akan menutup malam di 21.25 dan 22.55.

WTF 2022 memiliki tagline A summer festival of music, arts, fashion and food. Membawakan elemen food, We The Fest 2022 hadirkan Ismaya Food Town yang dipersembahkan oleh Fruit Tea. Area ini akan menggabungkan berbagai resto concept dari Ismaya Group dan Legit Group.

Penyanyi Rizki Rahmahadian Pamungkas

Photo :

Dengan area Ismaya Food Town pengunjung dapat merasakan berbagai makanan Indonesia, Asia, dan Western yang khas dari The Peoples Cafe, Pizza e Birra, Kitchenette, Sushi Groove, Tokyo Belly, Djournal Coffee, dan Pastaria. Untuk para pecinta karya seni digital, kali ini We The Fest juga akan menghadirkan galeri NFT dengan berbagai kejutan di dalamnya bersama Mindblowon Universe yang merupakan hasil projek NFT dari komikus pencetus Tahilalats.

Terselenggaranya We The Fest 2022 tidak terlepas dari dukungan official presenting partner tahun ini yaitu Bank Mandiri. Menghadirkan beragam kemudahan bertransaksi bagi pengunjung, termasuk pembelian jenis tiket yang diinginkan melalui super app Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri juga menawarkan aneka program promo melalui kolaborasi dengan mitra merchant di area Festival, khususnya merchant F&B.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya