2 Tahun Terpendam, Afgan Ajak Penonton WTF 2022 Bergoyang

Afgan
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Penyanyi Afgansyah Reza menggebrak We The Fest Stage. Ia menjadi penampil pembuka dari panggung tersebut di acara We The Fest 2022 pada hari pertama, Jumat, 23 September. 

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Afgan menghangatkan malam dengan dua lagunya yang berbahasa Inggris, salah satunya Say I’m Sorry. Ia melanjutkan penampilan dengan Dia Dia Dia.

 

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Thank you so much, saya mau minta tepuk tangan untuk We The Fest. Sudah 2 tahun kita gak kayak gini, seneng banget bisa di depan temen semua walaupun hujan tetep pada nunggu. I love you guys,” ujar Afgan.

 

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Afgan Syahreza

Photo :
  • IG @afgan__

 

Kemudian Afgan membawakan Sadis. Lagu yang akrab dan sebagai salah satu hits saat Afgan muncul kali pertama di industri musik.

 

“Untuk semua yang suka memendam rasanya ini lagu yang pas kalian, hope you like this one,” ujar Afgan kemudian membawakan lagu Pendam.

 

Di 3 lagu terakhir, Afgan membawakan Lengang Puspita, Lestari Merdu dan Panah Asmara. Ia ingin melihat penontonnya bergoyang di malam yang belum larut itu.

 

Afgan

Photo :
  • IG @afgan__

 

“Mau nyanyiin 1 lagu yang kebetulan viral di TikTok, seneng banget gue, ini lagu favorit gue, mungkin yang mau bikin konten TikTok boleh. Gue berharap semua tahu dan  i wanna see your dance,” katanya.

 

Selain itu, Afgan berterima kasih kepada penonton yang masih mau meramaikan panggung yang diisi oleh musisi dalam negeri. Seperti diketahui, malam pergama WTF 2022 akan diisi oleh beberapa artis manca negara, Jackson Wang salah satunya.

 

At this moment gue mau apresiasi buat lokal musician. Gak cuma mau nonton musisi international to support lokal musician,” kata Afgan.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya