Kocak! Seungkwan Gak Sengaja Lempar Topi DK di Konser SEVENTEEN

Konser Seventeen di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Berbagai kejadian menarik terjadi sepanjang konser boy grup SEVENTEEN di Jakarta hari kedua yang diselenggarakan pada Minggu 25 September 2022.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Konser yang diadakan di ICE BSD tersebut dihadiri oleh ribuan Carat (penggemar Seventeen) yang telah lama menanti untuk bertemu langsung sang idola. Scroll terus untuk cerita selengkapnya.

Konser yang bertajuk SEVENTEEN World Tour: Be The Sun - Jakarta tersebut menampilkan berbagai lagu hit milik boy grup asal Korea Selatan itu seperti HOT, Left & Right, hingga Snapshoot.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Momen tidak terduga terjadi usai S.Coups dan kawan-kawan membawakan lagu Snapshoot. Awalnya, masing-masing anggota melakukan battle dance untuk unjuk kebolehan menari mereka.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Hingga tiba saatnya Seungkwan yang pamer kebolehannya melakukan aksi break dance. Untuk terlihat keren dihadapan para Carat, Seungkwan mengambil topi milik DK untuk dijadikan obyek dance nya.

Lalu, secara tidak sengaja Seungkwan justru melempar topi tersebut ke arah penonton.

Bisa ditebak bahwa penonton lantas antusias berebut mendapatkan topi milik idol mereka itu.

Namun, Seungkwan justru menunjukan ekspresi terkejut karena tidak menyangkan topi itu akan melayang ke arah penonton. Ia pun meminta maaf pada penonton dan meminta mereka mengembalikan topinya.

"Maaf banget aku tidak sengaja tetapi itu punya dia (DK)," kata Seungkwan sambil menundukan kepalanya untuk meminta maaf.

Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Karena situasi sudah terlanjur heboh dan salah satu penggemar yang beruntung itu telah mendapatkan barang milik idolnya, DK sebagai pemilik topi merelakannya diambil oleh Carat.

"Tidak apa-apa ambil saja," ujar DK.

Melihat kejadian itu, anggota Seventeen yang lain lantas tertawa terbahak-bahak dan mengatakan bahwa topi tersebut adalah milik DK yang dibelinya dengan uang pribadi.

Carat yang beruntung tentunya merasa begitu bahagia dan penggemar lainnya pun semakin histeris dibuatnya.

Sebagai informasi, SEVENTEEN telah menggelar konser World Tour: Be The Sun hari pertama di tempat yang sama pada Sabtu 24 September 2022.

Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

SEVENTEEN terakhir kali bertemu kangsung dengan CARAT Indonesia pada konser "Ode to You" di Istora Senayan pada November 2019.

Setelah Indonesia, SEVENTEEN akan melanjutkan perjalanan tur mereka di Bangkok, Thailand pada 1 dan 2 Oktober 2022, di Manila, Filipina pada 8 dan 9 Oktober 2022 dan Singapura pada 13 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya