Konser Usai, SEVENTEEN Janji Bakal Kembali Lagi

Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – SEVENTEEN World Tour: Be The Sun di Jakarta telah sukses diselenggarakan selama dua hari yaitu pada 24 dan 25 September 2022 di ICE BSD.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Konser yang kembali diadakan setelah hampir tiga tahun tertunda akibat pandemi COVID-19 tersebut mendapatkan antusias yang sangat meriah dari para penggemar. Scroll terus untuk berita selengkapnya.

Ribuan Carat (penggemar Seventeen) hadir untuk bertemu langsung dengan para idolanya membawa energi yang begitu bersemangat.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Konser Seventeen di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Setelah dua hari bertemu dengan penggemar di Indonesia, tiba lah waktu berpisah sebab boy grup asal Korea Selatan itu akan melanjutkan perjalanan tur dunia mereka ke beberapa negara lainnya.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Berbagai momen unik dan menyenangkan telah dibuat oleh Seventeen bersama para penggemarnya. Mulai dari menampilkan lagu-lagu hit spesial hingga berbagai interaksi langsung dengan para penonton.

Di akhir acara, masing-masing anggota Seventeen menyampaikan pesan dan kesan mereka telah melangsungkan konsernya di Jakarta kali ini.

Mingyu mengungkapkan bahwa ia merasa begitu bahagia mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penggemar.

"Sudah lama tidak kesini, hari ini benar-benar sangat seru. Dengar suara kalian, tatapan kalian, dan energinya seru banget. Semoga semuanya sehat-sehat, jangan sampai sakit, sampai kita ketemu lagi," kata Mingyu.

"Secepatnya kita akan berjumpa ya, aku cinta kalian," sambungnya.

Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Rupanya, tidak hanya Carat yang merindukan idolanya tetapi Seventeen pun merasakan hal yang sama kepada para penggemarnya. Seperti yang disampaikan oleh Joshua dalam Bahasa Indonesia, ia mengungkapkan rasa rindunya kepada penggemar di Indonesia.

"Sudah lama tidak ke sini, kami kangen sekali," kata Joshua.

"Harusnya kami yang berikan energi kepada anda. Tapi malah sebaliknya, kami yang mendapatkan energi dari kalian semua. Terima kasih untuk itu, hari ini bertambah kenangan baik untuk kami," lanjutnya.

Beberapa anggota menyebutkan akan segera kembali lagi ke Indonesia dalam waktu dekat, seolah mengisyaratkan bahwa mereka akan mengadakan konser selanjutnya. Termasuk leader grup, S.Coups yang meminta agar para penggemar sehat selalu hingga waktu mereka akan bertemu lagi.

"Konser hari ini sudah mau selesai. Saya berterima kasih karena konsernya sampai hari ini aman-aman saja. Dalam waktu yang secepatnya kami akan kembali lagi. Pokoknya sampai kita ketemu lagi harus tetap happy dan sehat ya, aku cinta kalian," ujar S.Coups.

Setelah Indonesia, SEVENTEEN akan melanjutkan perjalanan tur mereka di Bangkok, Thailand pada 1 dan 2 Oktober 2022, di Manila, Filipina pada 8 dan 9 Oktober 2022 dan Singapura pada 13 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya