Disambut Hangat di WTF 2022, Swae Lee Merasa Seperti Rumah Kedua

Swae Lee
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Rapper asal California, Swae Lee ikut meramaikan gelaran We The Fest alias WTF 2022 hari ketiga, Minggu, 25 September 2022. Ia memancing teriakan penonton saat membawakan No Type dan Come Get Her.

Intip Keseruan Hadirnya Nuansa Pasar Malam di We The Fest 2023

“Jakarta mana suara kalian? Aku sudah tak bertemu kalian selama dua tahun. Senang bertemu kalian Indonesia,” ucapnya.

Dalam mewujudka kata-katanya tersebut, Swae Lee mengubah beberapa lirik dalam lagunya dengan Jakarta. Swae Lee memang mendapat energi yang luar biasa dari penonton di malam itu.

Manggung di We The Fest Malam, Sheila on 7 Dadakan Beli Baju di Toko Sore Harinya

Swae Lee

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Kita baru mulai. Enerji kalian di festival ini sungguh menakjubkan," ucapnya.

Gantikan The 1975, Celoteh Kocak Duta Sheila On 7 di Panggung We The Fest Mendadak Viral

Swae Lee semain menjadi saat membawakan Blase. Ia bahkan sampai naik ke atas tiang panggung karena terbawa suasana. Malam itu, Swae Lee juga membawakan lagu Thank You milik Dido.

Acara sempat terhenti sejenak. Swae Lee meminta musik tidak dimainkan karena melihat salah satu penonton yang seolah mengejeknya. Emosi Swae Lee sempat naik.

“Hei kau, angkat ponselmu lagi. Kau mengejek ku kan? Tolong bawa dia ke sini. Hei, jika aku melihat kau melakukan lagi maka aku akan menghajarmu,” katanya.

Hal tersebut tidak berlangsung lama. Swae Lee kembali melanjutkan pertunjukannya. Ia merasa Jakarta seperti rumahnya karena sambutan hangat dari para penonton.

Swae Lee

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Aku jauh dari rumah sekarang tapi kalian membuatku berasa di rumah sekarang. Aku ingin kalian mengingat hari ini menjadi momen yang indah, yang tak terlupakan, mari kita buat momen indah bersama," ujarnya.

Kemudian ia membawakan Unforgettable Denial, This Could Be Us dan RIP Screw. Ia sempat mengajak empat penonton naik ke atas panggung. Mereka menemani Swae Lee membawakan Sunflower. Lalu malam ditutup dengan Black Beetles dan Powerglide.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya