Ada Keseruan Lain Selama We The Fest 2022

We The Fest 2022
Sumber :
  • wethefest.com

VIVA Showbiz – Ada berbagai keseruan yang tertuang dalam acara We The Fest 2022 selama 3 hari, 23-25 September di GBK Sports Complex, Senayan. Hari pertama ada Afgan, Pamungkas sampai Jackson Wang di panggung utama.

Duel Sengit Lawan Tuan Rumah, Fajar/Rian Terdepak di Semifinal WTF

Panggung lain tak kalah meriah. Misalnya saja di This is Bananas Stage. Ada Danilla, Lyodra dan masih banyak lagi. Total ada 4 panggung yang diisi ileh berbagai musisi muai pukul 17.00 setiap harinya.

Keseruan tersebut berlangsung hingga hari terakhir. Ada Dewa 19 feat Ello sampai Swae Lee. Penonton terus memadati area konser di masing-masing panggung dengan para penampilnya.

Kata Jonatan Christie Usai Pastikan Tiket Semifinal BWF World Tour Finals

Penonton di We The Fest 2022

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

WTF 2022 bukan hanya festival musik, tapi juga festival fashion dan art yang selaras dengan 5 pilar aktivitas Fruit Tea Sosro yaitu Musik, Fashion, Art, Dance dan Game. Acara ini diselenggarakan oleh PT Sinar Sosro lewat brand Fruit Tea Sosro yang bekerja sama dengan Ismaya Live.

Ditekuk Korsel, Fajar/Rian Langsung Tatap Semifinal BWF World Tour Finals

Selaras dengan tema tahunan WTF yang merupakan Festival Musik Musim Panas, tahun ini Fruit Tea Sosro mengusung tema 'Summer Blend Sensation' dengan nuansa pantai yang menjadi icon di booth Fruit Tea Sosro.

"Fruit Tea Sosro telah bekerjasama dengan Ismaya Live untuk penyelenggaraan WTF sejak tahun 2017 sampai 2020. WTF memiliki target anak muda yang juga menjadi target dari brand Fruit Tea Sosro. Kami mencoba menciptakan ruang bagi mereka yang ingin eksplorasi kreativitas di booth Fruit Tea Sosro yang ada di WTF," ungkap Norma Sari Dewi, GM Marketing PT Sinar Sosro.

Booth di We The Fest 2022

Photo :
  • ist

"Ada Music Area yang menghadirkan DJ Performance, Art Are  berupa Hair Do dan Face Painting serta Selfie Area. Khusus di Selfie Area akan disediakan photo booth 360 derajat, di mana para pengunjung bisa mengabadikan momen seru dan outfit keren mereka dalam format video. Diharapkan seluruh aktivitas tersebut dapat menambah euphoria festival dalam rangkaian acara WTF 2022," tambahnya singkat.

Para pengunjung juga puas dengan suguhan yang ada di sana Bukan hanya lewat bintang yang tampil tapi fasilitas sampai banyak spot foto yang mereka bisa manfaatkan.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fruit Tea Sosro pada pelaksanaan WTF 2022 ini hadir di area makan di lokasi Ismaya Food Town yang akan diisi oleh tenant-tenant restaurant dari Ismaya Grup yakni Pizza E Birra, Sushi Groove, Tokyo Belly,  Kitchenette, Djournal, The Peoples Café dan Pastaria. Fruit Tea Sosro mendesain area Ismaya Food Town menjadi tempat makan yang nyaman dan super keren karena bisa di jadikan spot foto yang instagramable," ujar Norma Sari Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya