Dihujat Karena Jadi Vokalis SID, Begini Respons Nora Alexandra

Nora Alexandra
Sumber :
  • IG @ncdpapl

VIVA Showbiz – Nora Alexandra dihujat oleh netizen karena penampilannya bersama Superman Is Dead (SID) beberapa waktu yang lalu. Nora memang sering kali tampil bersama SID sebagai vokalis tambahan di berbagai acara belakangan ini, seperti terakhir kali mereka manggung bersama untuk acara Jogjarockarta 2022 yang diadakan pada Sabtu 24 September 2022.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

"Nora asli memang norak banget gaya panggungnya, jelek abis, katro, musik apa jogednya lebay, memang music break beat, woy bangun," komentar seorang warganet.

Sementara kritikan lainnya berupa, "Kenapa harus maksain Nora jadi vokalis, suaranya enggak masuk," komentar salah satu netizen yang diunggah oleh Nora di Instagram, Selasa 27 September 2022.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Penampilan Nora Alexandra sepanggung dengan SID

Photo :
  • IG @ncdpapl

Komentar lainnya juga memprotes penampilan panggung SID yang membawa Nora bersama mereka.

Kembali Bermusik, ZIGAZ Remake Lagu Sahabat Jadi Cinta

"Kenapa harus maksain Nora yang jadi vokalis, suaranya gak masuk," kata netizen lainnya.

Menanggapi kritikan itu, Nora Alexandra justru menjelaskan, hanya tampil apa adanya dengan pakaian dan gaya dirinya sendiri.

Nora Alexandra bersama SID

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Sebenarnya Nora ini orang yang bisa membawa diri, berpakaian sesuai porsi dan kebutuhan, dan tempat yang tepat," tulis Nora Alexandra di keterangan unggahannya.

Wanita berdarah Swiss itu juga menjelaskan tidak ingin meniru orang lain dalam gaya berpakaian.

"Nora punya aturan sendiri untuk berpakaian tentunya sesuai tempat dan acara serta pastinya bikin Nora nyaman dong, Nora kan suka fashion," imbuhnya.

Nora Alexandra dan Jerinx.

Photo :
  • Instagram @ncdpapl

Terkait posisinya sebagai vokalis, Nora menegaskan, itu bukanlah keinginannya sendiri melainkan permintaan dari Jerinx SID.

"Untuk yang comment kenapa Nora dipaksakan menjadi vokalis sih suara gak masuk. Nah pertanyaan ini silakan kalian lempar ke drummernya SID, jadi agar kesannya biar gak Nora mele yg kalian salahkan nih," tulis Nora.

"Harusnya di sini kalian paham enggak ada aji mumpungnya bagi Nora, karena niat Nora enggak ada namanya pansos atau hanya untuk karier, wong Nora cuma nurut aja sama suami," kata Nora Alexandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya