Intip Akrabnya Agnez Mo dengan Justin Timberlake, Bikin Heboh

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz –  Penyanyi Agnez Mo kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Pelantun single Matahariku itu menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah video yang menampilkan kebersamaanya dengan penyanyi ternama dunia, Justin Timberlake.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Dalam video itu, Agnez dan Justin sepertinya tengah berada di dalam sebuah studio musik. Agnez terlihat mengenakan crop top dan celana berwarna senada yakni hitam, kemudian dipadukan dengan beanie berwarna krem. Sementara itu, Justin yang berdiri di samping Agnez mengenakan baju putih, celana cokelat muda, dan topi hitam. Yuk scroll artikelnya di bawah ini.

Saat melihat ke arah kamera yang dipegang Agnez, Justin mengungkapkan pertanyaan yang membuat Agnez tertawa.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

"Apakah ini video?" tanya Justin Timberlake dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Rabu, 28 September 2022.

Sontak saja, pertanyaan Justin itu membuat Agnez tertawa. "Ya ini video," jawab Agnez yang kemudian tertawa lepas. Merespons Agnez, Justin juga tampak ikut tertawa. Keduanya terlihat akrab dalam video itu.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Why are we like this? ???????? we played too much.

@justintimberlake But what I was gonna say is music is f*n good in this studio.. ???? (oh and JT’s new album is next level s**t ????) #AGNEZMO," tulis Agnez sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Agnez itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 111 ribu like, dan mendapat lebih dari tiga ribu komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga ikut memberi komentar.

"wooooow nyeeeesss soo lucky you are , send my helo to him yaaak @justintimberlake," tulis Indra Bekti.

"Wooowwww… OMG.. Proud of You Queen A," tulis Fitri Carlina.

"giiiiiiirrrlllllllll (emot love)," tulis Audy Item.

"AAAAAAAAAKKKK!!!! (Emot nangis)," tulis Regina Ivanova.

Sebagai informasi, belum lama ini, Agnez juga membuat heboh karena mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan musisi ternama Amerika, Timbaland. Dalam foto-foto itu, Agnez terlihat mengenakan busana serba hitam, sementara Timbaland mengenakan baju model kaos yang dipadukan dengan celana hijau. Keduanya tampak sangat akrab. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez merasa sangat bahagia karena bisa kembali membuat musik dengan Timbaland. Sebagai informasi, sebelumnya Agnez sudah berkolaborasi dengan Timbaland dalam lagu Coke Bottle yang dirilis pada tahun 2014 lalu. 

“Makin music should always be this fun @timbaland. TIMBO x AGNEZ MO who ready?

#AGNEZMO#TIMBALAND,” tulis Agnez Mo..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya