Sempat Kehilangan Suaranya, The Weeknd Siap Manggung Lagi

The Weeknd
Sumber :
  • instagram @theweeknd

VIVA Showbiz – The Weeknd menepati janjinya untuk memberikan konser pengganti di Los Angeles. Pasalnya saat konser di sana berlangsung pada 3 September silam, The Weeknd tiba-tiba kehilangan suara. Dengan berat hati ia tak bisa melanjutkan sisa pertunjukan. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser itu bahkan diganti dengan dua hari sekaligus lantaran adanya permintaan yang tinggi. Hal tersebut ia umumkan melalui unggahan di akun Instagram-nya. Pertunjukan yang termasuk dalam rangkaian tur After Hours Til Dawn ini akan berlangsung pada 26 dan 27 November 2022 di SoFi Stadium. 

The Weeknd.

Photo :
  • Instagram @theweeknd
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“RESCHEDULED LOS ANGELES SHOW PLUS ONE MORE! NOVEMBER 26 and 27! (Jadwal ulang Los Angeles ditambah satu pertunjukan lagi! 26 dan 27 November!)” tulisnya dalam keterangan unggahan. 

Dilansir dari Billboard, dua konser tersebut juga menjadi penutup gelaran tur stadion The Weeknd, yang dimulai setelah beberapa perubahan jadwal terkait pandemi COVID-19 pada bulan Juli. 

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Kehilangan suara penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini terjadi saat ia tengah menyanyikan lagu Can’t Feel My Face. Ia pun memberi tahu penonton bahwa ia terpaksa membatalkan sisa konser.

The Weeknd

Photo :
  • instagram @theweeknd

“Aku tak bisa memberi kalian konser yang ingin aku berikan kepada kalian,” katanya kepada penonton malam itu sebelum turun dari panggung. 

“Aku akan memastikan semua orang baik-baik saja, mendapatkan uang kembali, dan aku akan segera melakukan pertunjukan untuk kalian, tetapi aku ingin keluar dan secara pribadi meminta maaf dan tidak mempostingnya di Twitter atau Instagram,” ujar The Weeknd. 

Ia menambahkan, “aku ingin kalian tahu bahwa aku tidak bisa memberikan apa yang ingin aku berikan kepada kalian. Aku minta maaf. Aku sangat menyesal.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya