NCT Dream Janji Akan Segera Konser Solo di Indonesia

NCT Dream.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – NCT Dream mengungkapkan akan segera mengadakan konser solo di Indonesia dalam waktu dekat ini. Meskipun tidak menjelaskan kapan tanggal pastinya, salah satu anggota yaitu Jeno mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan akan segera kembali lagi.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

"Aku tidak bisa beri tahu tanggal pastinya. Tunggu saja, kami pasti kembali," kata Jeno, dalam acara Korean Wave di Studio Mall Cibubur, Rabu 28 September 2022. Yuk scroll untuk simak artikelnya.

Selain mengungkapkan soal konser mendatang, Renjun dan kawan-kawan itu juga menceritakan pengalaman seru mereka memasuki wahana rumah hantu KKN Desa Penari pada kunjungan mereka Mei yang lalu.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Penampilan awal NCT Dream dibuka dengan lagu populer mereka, Beatbox, yang menbuat para penonton semakin bersemangat hingga menari bersama-sama, lalu diiikuti dengan lagu Hot Sauce.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Pada penampilan berikutnya, NCT Dream dengan antusiasi membawakan lagu Hello Future dan Glitch Mode sebagai penutup penampilan mereka. Grup yang debut pada tahun 2016 tersebut juga baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke 6 tahun pada 18 Agustus lalu.

Di awal bulan ini, NCT Dream telah menggelar konser di Korea Selatan bertajuk "The Dream Show 2: In a Dream." Sementara di Indonesia, konser The Deeam Show terakhir kali diadakan pasa Maret 2020 sebelum akhirnya semu jadwal mereka tertunda akibat pandemi COVID-19.

Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024