Ahmad Dhani: Sejam, 60 Ribu Tiket Konser Dewa 19 Ludes

Ahmad Dhani di HUT ANTV
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Ahmad Dhani mengabarkan sebanyak 60 ribu tiket konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) yang rencananya digelar pada 12 November telah ludes terjual. Hal tersebut disampaikan suami dari Mulan Jameela ini menyusul video penggemar mereka kehabisan tiket.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

“60 ribu tiket konser Dewa 19 di JIS ludes dalam satu jam, sekarang ini dewa 19 ngetren di kalangan anak muda entah karena apa,” kata Ahmad Dhani kepada awak media, Kamis 29 September 2022

Ahmad Dhani di HUT ANTV ke-29.

Photo :
  • ANTV
Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Baladewa dan Baladewi selaku fans Dewa 19 pun mengaku belakangan ini mereka jadi kesulitan untuk mendapatkan tiket konser Dewa, padahal, kata mereka, biasanya “gampang-gampang aja”

Konser yang akan digelar di JIS pada 12 November mendatang merupakan perayaan hari jadi Dewa 19 ke-30 sejak album pertama mereka rilis pada tahun 1992. 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Pada kesempatan spesial itu, berdasarkan poster yang diunggah di media sosial resmi mereka, Dewa 19 bakal menampilkan empat vokalis, mulai dari formasi awal sampai kolaborasi terbaru.

Tiket konser Dewa 19 di JIS pada 12 November tersedia beberapa kategori, mulai dari Silver, Gold, Platinum dan Festival. Untuk harga dibedakan antara presale dan normal.

Dari kategori tersebut dibagi lagi menjadi beberapa kategori, diantaranya Barat, Timur, dan Selatan. Berdasarkan denah, kategori Festival A berada paling dekat dengan panggung dan Festival B di belakangnya.

Festival A dan B diapit dengan Platinum Barat dan Timur di sisi kanan dan kirinya. Sedangkan Platinum Selatan berada di belakang Festival B. Posisi Gold dan Timur, baik Barat, Timur, dan Selatan mengikuti posisi Platinum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya