Tampil Begitu Energik, Aksi Panggung Slank Disesaki Penonton

Slank.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz - Pameran vape terbesar di Indonesia, Vape Fair 2022, sukses digelar di JCC Senayan Jakarta, pada 24 dan 25 September 2022 lalu. Namun di hari terakhirnya, ada satu booth yang terlihat disesaki pengunjung. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Rupanya, ada band Slank tampil di sana. Slank tampil begitu energik. Berbagai lagu populer dibawakan Slank, mulai dari Tong Kosong, Ku Tak Bisa, Balikin, Poppies Lane Memory, Full Moon, Dijalan Podlot, Mars Slank, dan lainnya. Yuk, scroll

Suara khas Kaka dan iringan musik Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee benar-benar menghibur pengunjung hari itu.

Viral Bocil Tabrakkan Mobil Pameran di Dalam MOI Kelapa Gading

"Kalian semua keren, sekeren Vapezoo yang bisa kalian nikmati kapanpun, di manapun dengan asyik," kata Bimbim di Booth Vapezoo, JCC Senayan, Jakarta. 

Lebih Meriah, PEVS 2024 Bakal Tampilkan 82 Merek Otomotif

Penampilan Slank kala itu ikut mendongkrak pengunjung untuk ikut menikmati produk-produk Vapezoo. Hanya dalam waktu 7 jam, sebanyak 300 hexohm darzoo dan hexohm limited terjual habis. 

Bersama Vapezoo dan tigac, Slank selama ini memang gencar melebarkan bisnisnya di industri vape. Beberapa produk seperti liquid Slank podlott dengan 7 rasa dan device kuy Podlott telah diperkenalkan Slank, Vapezoo, movi dan tigac. 

Pada Agustus 2022 lalu, Slank juga baru saja meluncurkan seri Podlott terbarunya, yaitu Kuy Podlott V3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya