DK iKON Ungkap Punya Niatan Buat Musik Video di Bali

iKON di JISPHORIA 2022
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Idol group asal Korea Selatan, iKON akhirnya kembali menyapa para penggemarnya lagi yang ada di Indonesia. iKON menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran festival musik JISPHORIA yang baru saja diadakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin.

Viral Video Lawas Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri

Seperti yang diketahui, terakhir kali boy group tersebut tampil di Indonesia adalah sekitar 3 tahun lalu. Mereka pun mengaku sangat rindu dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia. Begitu juga sebaliknya, di mana para iKONIC (sebutan nama penggemar iKON) juga tentu sudah merindukan kehadiran mereka. 

iKON di JISPHORIA 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
5 Fakta Mengerikan Fenomena Molka di Korea Selatan

Hingga akhirnya pelantun lagu But You tersebut berhasil menebus rasa rindu para penggemarnya di Tanah Air dengan tampil di JISPHORIA, salah satu gelaran konser pertama yang digelar di stadion terbesar di Asia Tenggara. 

“Pasti para iKONIC pada kangen ya dan kami juga kangen sekali, jadi semoga nanti semua dapat enjoy,” kata salah satu member idol group tersebut saat melakukan konferensi pers di JIS dengan awak media pada Sabtu, 1 Oktober 2022. 

Memasuki Dekade Kelima, Hubungan Bilateral Indonesia - Korea Selatan Terus Ditingkatkan

Terdapat hal menarik dalam sesi tanya jawab dalam konferensi pers bersama iKON di JISPHORIA. Di mana ternyata member iKON punya keinginan dan rencana untuk membuat musik video atau video klip mereka di Indonesia, tepatnya di Bali. 

iKON di JISPHORIA 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Hal itu diungkapkan oleh salah satu membernya Donghyuk yang secara pribadi dirinya memang ingin pergi ke Bali. Bahkan mereka juga ingin membuat video klip mereka di sana jika ada lagu mereka yang bernuansa musim panas (summer). 

“Saya pribadi sih ingin ke Bali ya, Jadi kalo lagu-lagu bernuansa summer atau kaya vacation saya sih personally inginnya bikin (musik video) di Bali,” ungkap pernyataan dari Donghyuk yang diterima oleh VIVA. 

Tak hanya ada iKON saja, JISPHORIA juga diramaikan oleh penampilan dari deretan musisi Tanah Air lainnya seperti Lyodra, Andmesh Kamaleng, SM*SH dan JKT 48. iKON sendiri menjadi penampilan penutup dalam festival musik JISPHORIA yang terselenggara dengan meriah di JIS, Jakarta Utara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya