Taylor Swift Ciptakan Lagu ‘Balas Dendam’ untuk Kanye West

Taylor Swift
Sumber :
  • instagram @taylorswift

VIVA Showbiz – Drama antara Kanye West dan Taylor Swift pertama kali muncul pada tahun 2009 silam. Kala itu, Kanye West mengambil mikrofon saat Taylor sedang menerima penghargaan Best Female Video di ajang MTV VMA. Bahkan Kanye merilis sebuah lagu untuk menyindir Taylor yang berjudul Famous

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Tak sampai di situ, ketika Taylor angkat bicara perihal perang dinginnya dengan Kanye, mantan istri Kanye yaitu Kim Kardashian turut membela Kanye. Sejak itulah Taylor ‘bermusuhan’ dengan Kim juga. 

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian
Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kali ini penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini dikabarkan telah menciptakan lagu ‘balas dendam’ untuk Kanye. Dilansir dari The Sun, awalnya lagu ini akan masuk ke album Reputation yang dirilis pada tahun 2017. Namun rencananya gagal karena dianggap terlalu frontal. Lagu yang belum diketahui judulnya ini akan masuk ke album Reputation (Taylor’s Version).

Taylor memang sedang merekam ulang lagu-lagunya setelah berhasil mendapatkan karyanya kembali dari label terdahulunya, Big Machine.  Pada tahun 2019, Taylor mengonfirmasi merekam ulang lagu-lagu dari enam album pertamanya dalam upaya mengambil kendali atas musiknya setelah mantan manajer Scooter Braun mengakuisisi Big Machine.  

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Sejauh ini, Taylor telah merilis ulang Fearless (Taylor’s Version) serta Red (Taylor’s Version) ditambah lagu-lagu yang belum pernah diluncurkan. 

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @PopBase

Salah satu sumber terdekat Taylor mengatakan bahwa ia tengah merekam ulang album Reputation dan membocorkan bahwa Drake juga ikut terlibat. 

“Dia (Taylor) tahun bahwa semua orang akan berpikir ini tentang Kimye (Kim dan Kanye) karena pertengkaran mereka menginspirasi banyak lagu untuk Reputation,” katanya. 

“Bukan rahasia lagi bahwa baik Taylor maupun Drake memiliki hubungan yang kacau dengan Kanye, jadi mereka tidak menahan diri untuk merekam,” pungkas sumber terpercaya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya